Sukses


VIDEO: Selain Cari Tantangan Baru, Cristiano Ronaldo Jadi Salah Satu Alasan Neymar Gabung Al Hilal

Bola.com, Jakarta - Bintang sepak bola asal Barsil, Neymar Jr, ungkap alasannya pindah ke Liga Arab. Selain karena ingin mencari tantangan baru, Cristiano Ronaldo juga menjadi salah satu alasannya bergabung dengan Al Hilal.

Mantan bintang Paris Saint-Germain ini diikat dengan kontrak berduarsi dua musim. Al Hilal dikabrakan harus mengeluarkan dana sebesar 90 juta Euro.

Tak hanya itu, ia juga akan menerima gaji sebesar 2,5 triliun Rupiah per tahun. Selama dua musim, Neymar akan menerima 5 triliun Rupiah selama berseragam Al Hilal.

Sang bintang juga mengungkapkan alasannya pindah ke Liga Arab. Selain ingin mencari tantangan baru dalam kariernya, nama besar Cristiano Ronaldo juga menjadi salah satu alasannya.

Ia menyebut kedatangan Cristiano Ronaldo ke Liga Arab, membuat liga ini semakin kompetitif. Alasan itu juga yang mebuat dirinya ingin membantu Liga Arab semakin berkembang.

"Saya percaya bahwa persaingan yang kompetitif itu penting. Itulah kenapa saya bergabung di liga ini," Ucap Neymar dalam wawancaranya bersama Al Hilal.

"Saya yakin Cristiano Ronaldo yang memulai semua ini, dan semua orang menyebutnya gila, dan ini dan itu," ungkap mantan rekan satu tim Lionel Messi.

Dengan gabung Al Hilal, Neymar Jr meyakini bahwa efek Cristiano Ronaldo gabung Liga Arab, menjadikan dirinya juga tergugah untuk membantu liga ini semakin berkembang.

Video Populer

Foto Populer