Sukses


Berakhirnya Puasa Gol pada 34 Laga Liga Italia, Andrea Belotti: Saya Rindu Jadi Diri Saya Sendiri

Bola.com, Jakarta - AS Roma memang hanya bermain imbang 2-2 melawan tim tamu Salernitana pada pekan pertama Liga Italia 2023/2024 hari Minggu (20/08/2023).

Meski cuma imbang, performa striker AS Roma, Andrea Belotti memantik perhatian. Pada laga ini, ia mencetak dua gol, bahkan seharusnya hattrick jika golnya pada menit ke-7 tidak dianulir VAR.

Data statistik menuliskan, berkat gol ke gawang Salernitana, Andrea Belotti mengakhiri puasa gol di ajang Liga Italia yang sudah berlangsung selama 34 laga.

Ini juga jadi gol perdana Andrea Belotti selama berseragam AS Roma di pentas Serie A. Artinya musim lalu, ia sama sekali tidak cetak gol di Serie A!

Usai pertandingan, Andrea Belotti pun mengakui merindukan dirinya yang dahulu berstatus sebagai striker haus gol milik Italia.

"Saya merindukan menjadi diri saya sendiri, musim lalu sangat sulit, dan tentunya saya tidak pernah 100 persen fit," kata Andrea Belotti saat diwawancara kepada DAZN.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Berikan Kontribusi

Andrea Belotti pun percaya diri bisa memberikan lebih banyak kontribusi untuk AS Roma pada musim ini. 

Apalagi AS Roma praktis hanya punya dirinya sebagai striker usai Tammy Abraham absen lama akibat cedera. 

"Tahun ini berbeda dan saya merasa bisa membantu. Namun, pada akhirnya kami tidak menang, jadi ada penyesalan," ujar Belotti. 

"Saya bertujuan untuk mencetak gol sebanyak mungkin, yang dibutuhkan untuk membawa pulang poin," tambahnya. 

3 dari 4 halaman

Laga Berikutnya

Pekan berikutnya, Roma akan bertandang ke markas Hellas Verona (27/8/2023). Roma bakal berharap Belotti kembali menunjukkan ketajamannya.

Setelah gagal menang di kandang sendiri pada pekan pembuka, Roma tentu menginginkan hasil yang lebih baik di laga kedua.

Sumber: Football Italia 

4 dari 4 halaman

Yuk Lihat Peta Persaingan

Video Populer

Foto Populer