Sukses


VIDEO: Raut Kesedihan Olga Carmona Saat Rayakan Gelar Juara Piala Dunia Wanita 2023 Bersama Timnas Spanyol

Bola.com, Madrid Timnas Spanyol merayakan gelar Piala Dunia Wanita 2023 dengan masyarakat ramai. Hal tersebut terjadi pada Selasa (22/8/2023).

Namun ada kejadian haru yang terekam dalam kamera. Di mana sang kapten, Olga Carmona terlihat meneteskan air mata setelah melakukan pidato.

Gelar juara Piala Dunia Wanita 2023 menjadi salah satu gelar pertama untuk Timnas Spanyol. Setelah melewati perjalanan panjang, tim El Matador berhasil meraih gelar tersebut.

Di sisi lain, tepat pada laga final dan tepat di mana Olga Carmona mencetak gol, ia baru mengetahui sangĀ  ayah telah meninggal dunia.

Kabar ini ia dapat dari ibu dan kakaknya yang menonton langsung laga final pada Minggu (20/8/2023). Pihak keluarga sengaja tidak mengabarkan sang pemain jika ayahnya meninggal dunia dua hari sebelum laga final.

Setelah kembali ke Spanyol dan merayakan kemenangan bersama Masyarakat di kota Madrid, Olga Carmona meluapkan kata-kata singkat di atas panggung.

"Jadi, inilah bintang yang sangat kamu inginkan. Bukan hanya yang ada di dada kita saat ini, tapi juga bintang-bintang di langit yang bergabung dengan kita." Ujar Olga Carmona.

Setelah pidato tersebut, sang kapten Timnas Spanyol terlihat meneteskan air mata. Namun, gemerlap perayaan kemenangan gelar juara Piala Dunia Wanita 2023 berhasil menutup raut kesedihan sang kapten.

Video Populer

Foto Populer