Sukses


Panas dengan Pelatih, Karim Benzema Hanya Seumur Jagung di Liga Arab Saudi?

Bola.com, Jeddah - Karim Benzema dikabarkan renggang dengan pelatih Al-Ittihad, Nuno Espirito Santo.

Sang pelatih disebut telah mengatakan kepada klub bahwa Benzema tidak sesuai dengan rencananya.

Pemenang Ballon d’Or 2022 ini baru bergabung dengan juara Liga Pro Saudi itu pada bulan Juni, menandatangani kontrak berdurasi tiga tahun setelah 14 tahun berkarir gemilang di Real Madrid.

Namun, surat kabar Saudi, Al-Sharq Al-Awsat mengklaim bahwa ada ketegangan antara Karim Benzema dan manajernya.

Laporan tersebut menuduh bahwa Nuno telah mengatakan kepada petinggi Al-Ittihad bahwa pemain Prancis itu tidak cocok dengan gaya permainannya dan dia tidak pernah meminta transfer.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Minta Jadi Kapten

Pemain berusia 35 tahun, yang telah memenangkan Liga Champions lima kali, juga disebut-sebut telah meminta untuk menjadi kapten. Nuno menolak permintaan tersebut dan menyerahkan ban kapten kepada legenda klub, Romarinho.

Benzema diduga setuju menjadi kapten klub sebagai bagian dari negosiasi transfernya dengan Al-Ittihad, yang memenangkan gelar Liga Pro Saudi di bawah asuhan Nuno musim lalu.

Benzema dilaporkan tidak nyaman bekerja dalam kondisi saat ini di Al-Ittihad. Dia merasa diperlakukan tidak profesional oleh pelatihnya.

3 dari 4 halaman

Assist

Ketegangan seperti itu bahkan bisa menyebabkan sang pemain keluar secara mengejutkan, hanya dua bulan setelah bergabung dengan tim.

Benzema adalah satu dari empat pemain yang bergabung dengan klub dari tim-tim Eropa musim ini, dengan N'Golo Kante, Fabinho dan Jota juga direkrut oleh klub musim panas ini.

Al-Ittihad memulai musim domestik dengan kemenangan berturut-turut atas Al-Raed dan Al-Ta'ee dan saat ini duduk di puncak Liga Pro Saudi.

Meskipun Benzema belum mencetak gol di kedua pertandingan, ia berhasil membuat assist di pertandingan pembuka musim.

 

4 dari 4 halaman

Laga Berikutnya

Pasukan Nuno akan kembali beraksi melawan Al-Riyadh sebelum menghadapi Al-Wehda pekan depan.

Benzema mencetak 354 gol dalam 648 pertandingan sepanjang kariernya di Real Madrid, mengklaim empat gelar La Liga dalam prosesnya.

Selain itu, ia juga telah mencatatkan 97 caps untuk Prancis dan mencetak 37 gol.

Video Populer

Foto Populer