Sukses


Liga Italia: Belum Berhenti Gaet Pemain Anyar, AC Milan Inginkan Penyerang PSG

Bola.com, Milan - AC Milan belum akan berhenti dalam merekrut pemain anyar pada bursa transfer musim panas tahun ini. Milan kini dikabarkan tertarik menggaet penyerang Paris Saint-Germain, Hugo Ekitike.

I Rossoneri bisa dibilang sangat aktif dalam berburu pemain pada musim panas 2023 ini. AC Milan telah melepas dan mendatangkan banyak pemain baru.

Beberapa nama yang didatangkan Milan adalah pemain yang berada di lini serang. Sebut saja Noah Okafor, Samuel Chukwueze, Christian Pulisic, dan Luka Romero.

Mereka berbaur dengan dua andalan lawas AC Milan, yakni Olivier Giroud dan Rafael Leao. Pada laga perdananya, Giroud masih bisa menunjukkan ketajamannya dan Pulisic sudah mencatatkan gol debutnya.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Milan Incar Ekitike

AC Milan memang sudah mendatangkan hingga sembilan pemain baru pada musim panas tahun ini. Namun, pelatih Stefano Pioli masih belum puas.

Pelatih asal Italia tersbeut ingin mencari tambahan amunisi di lini serang. I Rossoneri kemudian dilaporkan mengincar penyerang PSG, Hugo Ekitike.

Pemain berusia 21 tahun tersebut diincar untuk dijadikan sebagai deputi bagi Olivier Giroud. Namun kabar ketertarikan AC Milan kepadanya sempat tenggelam.

 

3 dari 5 halaman

Milan Masih Pepet PSG

Sekarang kabar yang mengaitkan AC Milan dengan Hugo Ekitike muncul lagi. I Rossoneri disebut masih mengincar pemain asal Prancis tersebut.

Milan dilaporkan masih terus memepet PSG agar bersedia melepas Hugo Ekitike pada musim panas 2023 ini. Laporan itu disampaikan Gianluca di Marzio, via Football Italia.

Di Marzio menyampaikan Milan ingin meminjam Ekitike. Namun, I Rossoneri enggan memasukkan klausul kewajiban untuk membeli pada akhir masa peminjaman.

Selain itu, masih ada kendala lain yang dihadapi oleh Milan dalam mendatangkan Ekitike. Ini berkaitan dengan duit.

Kabarnya gaji sang penyerang terlalu besar bagi AC Milan. Oleh karena itu, I Rossoneri ingin mendiskusikan kemungkinan PSG membayar sebagian gaji Hugo Ekitike jika jadi direkrut ke Milan.

 

4 dari 5 halaman

Alternatif Lainnya

Hugo Ekitike diincar Stefano Pioli karena punya kemiripan dengan Olivier Giroud. Gaya bermain Ekitike dan Giroud dinilai sama.

Keduanya juga sama-sama penyerang yang tinggi. Selain itu Hugo Ekitike dan Olivier Giroud juga punya fisik yang kuat.

Jika Milan gagal merekrutnya, masih ada alternatif lain yang dipertimbangkan. I Rossoneri disebut akan berusaha meminjam Armando Broja dari Chelsea.

Sumber: Football Italia

Disadur dari: Bola.net (Dimas Ardi Prasetya/Published: 24/08/2023)

5 dari 5 halaman

Simak Persaingan Musim Ini:

Video Populer

Foto Populer