Sukses


Ikut Komentar di IG Soal Gosip Gabri Veiga ke Liga Arab Saudi, Toni Kroos: Memalukan!

Bola.com, Jakarta - Gelandang Real Madrid Toni Kroos dengan kejam mencap kepindahan Gabri Veiga ke Liga Pro Saudi sebagai hal yang 'memalukan'.

Wonderkid Celta Vigo, Gabri Veiga, menjadi incaran nama-nama besar musim panas ini, dan Liverpool, Manchester City, dan Chelsea diketahui telah memantaunya dengan cermat.

Namun, pada awalnya tampaknya klub Serie A Napoli yang memenangkan perlombaan, meskipun laporan awal pekan ini menunjukkan bahwa kesepakatan itu berada di ambang kehancuran.

Alasan di balik perselisihan tersebut kini muncul karena Gabri Veiga yang baru berusia 21 tahun lebih memilih Al-Ahli, klub Liga Arab Saudi.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Disindir Kroos

Toni Kroos mengambil pengecualian atas keputusan mengejutkan Gabri Veiga yang keluar dari Liga Spanyol demi kekayaan. Eks gelandang Real Madrid itu pun menlontarkan sindiran terhadap Veiga di media sosial.

Al-Ahli, yang berbasis di Jeddah, telah menjadi salah satu klub Saudi paling aktif di pasar transfer, setelah memikat pemain seperti Roberto Firmino, Edouard Mendy, Allan Saint-Maximin dan Franck Kessie. Namun, perrekrutan Veiga sangat menarik perhatian.

Sejumlah pemain telah diyakinkan untuk pindah dari Eropa pada musim panas ini, dan dorongan rekrutmen yang mengejutkan didorong oleh Dana Investasi Publik Arab Saudi.

 

3 dari 5 halaman

Talenta Cemerlang

Veiga telah muncul sebagai salah satu talenta paling cemerlang di benua ini setelah musim yang luar biasa terakhir kali dan juga menjadi pemain reguler untuk tim Spanyol U21.

Dia mencetak 11 gol dalam 36 penampilan LaLiga musim lalu dan memberikan empat assist.

Musim ini, ia dimasukkan sebagai pemain pengganti pada pertandingan pertama Celta, namun ia hanya menjadi pemain pengganti saat bermain imbang dengan Real Sociedad akhir pekan lalu.

 

4 dari 5 halaman

Tidak Bisa Dicegah

Manchester United dan Newcastle juga dikaitkan dengan Veiga dan presiden Celta Carlos Mourino dengan bebas mengakui pada bulan Maret bahwa dia tidak berdaya untuk menghentikannya pergi.

"Kami tidak ingin menjual Gabri Veiga, tapi mereka akan membelinya dari kami. Dan kami tidak bisa melakukan apa pun di sana,” kata Mourino.

"Kami mengetahui beberapa tawarannya dan mustahil untuk mencapainya. Ada beberapa tim di belakang Gabri. Dari 10 klub teratas di Premier League, empat di antaranya serius bertanya tentang dia."

Sumber: Instagram

5 dari 5 halaman

Persaingan di Liga Spanyol 2023/2024

Video Populer

Foto Populer