Sukses


Liga Italia: Jose Mourinho Ternyata Minta Manajemen AS Roma Rekrut Sardar Azmoun Sejak Tahun 2021, Eh Baru Terealisasi Sekarang

Bola.com, Jakarta - Setelah pencarian sangat lama, AS Roma akhirnya menemukan rekrutan di lini depan. Sosoknya adalah striker Bayer Leverkusen, Sardar Azmoun.

Sardar Azmoun direkrut dengan status pinjaman dan AS Roma punya opsi mempermanenkan sang pemain lewat mahar 13 juta euro.

Yang menarik, mengutip situs Football Italia, pelatih AS Roma, Jose Mourinho ternyata sudah meminta manajemen untuk merekrut Azmoun sejak tahun 2021 atau tahun pertamanya di I Giallorossi.

Namun saat itu, tim Azmoun, Zenit St Petersburg memberikan informasi bahwa mereka enggan menjual pemain asal Iran tersebut. 

Oleh karena itulah, AS Roma akhirnya merekrut Eldor Shomurodov dari Genoa. Tapi penyerang Uzbekistan itu tidak memenuhi ekspektasi di Stadio Olimpico dengan hanya mencetak enam gol dari 48 pertandingan dan kini sedang dipinjamkan ke tim lain.

 

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Bertemu Mourinho

Sardar Azmoun sendiri akhirnya meninggalkan Zenit dan bergabung dengan Bayer Leverkusen pada musim panas 2022.

Jose Mourinho sendiri sempat bertemu Azmoun pada bulan Mei lalu dalam pertandingan semifinal Liga Europa antara AS Roma dan Bayer Leverkusen.

Dalam sebuah momen, The Special One memeluk sang penyerang sebelum masuk dari bangku cadangan di babak kedua.

 

 

3 dari 4 halaman

Butuh Striker

Roma membutuhkan penyerang tengah baru pada musim panas ini menyusul cedera lutut yang dialami Tammy Abraham pada pertandingan terakhir Serie A 2022/2023.

Saat ini, Andrea Belotti, pencetak dua gol AS Roma pada pertandingan pertama Liga Italia musim ini, adalah satu-satunya penyerang tengah yang tersedia untuk Mourinho.

Sumber: Football Italia 

4 dari 4 halaman

Yuk Lihat Peta Persaingan

Video Populer

Foto Populer