Sukses


Liga Italia: Pernah Main di Olimpico dan Rasakan Atmosfer Luar Biasa, Ternyata Jadi Alasan Bintang Timnas Iran Gabung AS Roma

Bola.com, Jakarta - Hari Sabtu (26/08/2023), AS Roma memperkenalkan rekrutan baru di pos striker yaitu Sardar Azmoun. Pemain Timnas Iran ini didatangkan dari Bayer Leverkusen dengan status pinjaman sampai 30 Juni 2024.

Dari kesepakatan ini, AS Roma turut punya kesempatan untuk mempermanenkan status sang pemain menjadi permanen di musim berikutnya.

Yang menarik, musim lalu, Sardar Azmoun bersama Bayer Leverkusen sempat jadi lawan AS Roma di semifinal Liga Europa. 

Menurut sang striker, kesempatan bermain di Olimpico dan merasakan betapa mewahnya atmosfer penonton, membuatnya dirinya memilih gabung AS Roma. 

"Tahun lalu, saya berkesempatan bermain di Stadio Olimpico dan saya akui bahwa sepanjang karier saya, saya tidak pernah menemukan pendukung yang begitu bersemangat," kata Sardar Azmoun. 

"Sekarang, saya tidak sabar untuk berjuang demi mereka dan mencapai tujuan kami," tambahnya. 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Sebuah Kebanggaan

Lebih lanjut, Sardar Azmoun mengatakan sebuah kebanggaan buat dirinya jika bisa memberikan trofi juara untuk tim dengan fans yang luar biasa seperti AS Roma

"Sulit untuk menggambarkan emosi yang saya rasakan. Saya datang ke salah satu klub paling bergengsi di kancah internasional," kata Azmoun.  

"Buat saya akan menjadi sebuah mimpi untuk bisa memenangkan gelar dengan seragam Roma," tambahnya. 

3 dari 4 halaman

Sudah Lama Memonitor Sardar

Sementara itu menurut Manajer Umum AS Roma, Tiago Pinto, pihaknya sudah memonitor sosok Sardar Azmoun sejak lama.  

"Azmoun adalah pemain yang telah kami pantau sejak lama dan memiliki kemampuan teknis yang tak terbantahkan," Tiago Pinto menuturkan.

"Kami yakin bahwa tim kami akan membantunya berintegrasi dengan cepat dan Sardar akan mampu membuat namanya dikenal di Italia," lanjutnya. 

Usai Sardar Azmoun, AS Roma diyakini akan merekrut satu striker lagi di dalam diri Romelu Lukaku. 

Sumber: AS Roma 

4 dari 4 halaman

Yuk Lihat Peta Persaingan

Video Populer

Foto Populer