Sukses


Bikin Gol Lagi, Ronaldo Pimpin Daftar Top Scorer Sementara Liga Arab Saudi 2023 / 2024

Bola.com, Jakarta - Pesona Cristiano Ronaldo sebagai mesin pencetak gol belum habis. Keran golnya bersama Al-Nassr masih mengalir dengan deras pada lanjutan Liga Arab Saudi 2023/2024.

Seperti yang dilakukannya saat Al-Nassr menggasak Al-Shabab dengan skor telak 4-0 di KSU Football Field, Rabu (30/8/2023) dini hari WIB.

Cristiano Ronaldo menjadi bintang kemenangan setelah ikut memborong dua gol pada pertandingan ini.

Laga berjalan 13 menit, Al-Nassr sudah unggul melalui gol Cristiano Ronaldo. Bintang asal Portugal itu mengeksekusi penalti dengan sempurna.

Menit ke-38, Cristiano Ronaldo kembali membikin gol untuk kedua kalinya. Kembali melalui sepakan 12 pas, ia menjebol gawang Al-Shabab, sekaligus menjadi gol kelimanya musim ini dalam empat pertandingan di semua kompetisi.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Gacor Banget

Cristiano Ronaldo saat ini berada di urutan pertama dalam ranking pencetak gol terbanyak sementara di Saudi Pro League 2023/2024.

Ia sudah menciptakan lima gol hanya dalam tiga pertandingan saja. Sebelumnya, eks bintang Real Madrid dan Juventus menorehkan hattrick ke gawang Al-Fateh saat menang 5-0 akhir pekan lalu.

3 dari 4 halaman

Pesaing Bang Dodo

Ronaldo berdiri di urutan teratas dalam urusan pencetak gol. Pesaingnya tak mau kalah.

Malcom dari Al Hilal menempelnya dengan torehan empat gol. Abderrazak Hamdallah dari Al-Ittihad juga memboyong empat gol.

Sementara compatriot Ronaldo di Al-Nassr, Sadio Mane ikut menciptakan empat gol dalam empat laga di Saudi Pro League musim ini.

4 dari 4 halaman

Daftar Pencetak Gol

5 Gol: Cristiano Ronaldo (Al-Nassr)

4 Gol: Malcom (Al Hilal), Abderrazak Hamdallah (Al-Ittihad), Sadio Mane (Al-Nassr)

3 Gol: Igor Coronado (Al-Ittihad), Fashion Sakala (Al Fayha), Roberto Firmino (Al Ahli), Salem Al-Dawsari (Al Hilal), Firas Al-Buraikan (Al-Fateh)

Video Populer

Foto Populer