Sukses


Kata-Kata Cristiano Ronaldo Setelah Bikin Brace untuk Kemenangan Al-Nassr atas Al-Shabab di Liga Arab Saudi

Bola.com, Jakarta - Cristiano Ronaldo menginspirasi kemenangan Al-Nassr atas Al-Shabab dalam lanjutan pekan keempat Liga Arab Saudi 2023/2024. Al-Nassr menang telak 4-0 dalam laga di KSU Football Field, Rabu (30/8/2023) dini hari WIB.

Dua dari empat Al-Nassr diciptakan oleh Cristiano Ronaldo. Brace yang dicatatnya semua berasal dari titik putih alias eksekusi penalti pada menit ke-13 dan 38.

Cristiano Ronaldo tak dapat menyembunyikan kebahagiannya setelah brace yang ia cetak dini hari tadi. Pesepak bola asal Portugal menyebut kemenangan Al-Nassr tak lepas dari kerja keras satu tim.

“Sungguh suasana yang luar biasa di stadion kami!,” tulis Cristiano Ronaldo dalam unggahannya di Instagram.

“Sangat senang merayakan kemenangan ini bersama penggemar kami! Performa luar biasa dari Tim! Vamooos @alnassr.”

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Gacor Banget

Cristiano Ronaldo saat ini berada di urutan pertama dalam ranking pencetak gol terbanyak sementara di Saudi Pro League 2023/2024.

Ia sudah menciptakan lima gol hanya dalam tiga pertandingan saja. Sebelumnya, eks bintang Real Madrid dan Juventus menorehkan hattrick ke gawang Al-Fateh saat menang 5-0 akhir pekan lalu.

3 dari 4 halaman

Pesaing Bang Dodo

Ronaldo berdiri di urutan teratas dalam urusan pencetak gol. Pesaingnya tak mau kalah.

Malcom dari Al Hilal menempelnya dengan torehan empat gol. Abderrazak Hamdallah dari Al-Ittihad juga memboyong empat gol.

Sementara compatriot Ronaldo di Al-Nassr, Sadio Mane ikut menciptakan empat gol dalam empat laga di Saudi Pro League musim ini.

4 dari 4 halaman

Naik Peringkat

Tambahan tiga poin atas Al-Shabab, membuat Al-Nassr kini berada di urutan keenam dengan enam poin. Mereka tertinggal enam angka dari Al-Ittihad yang masih berdiri kukuh di urutan pertama.

Selanjutnya, Al-Nassr akan bertemu Al-Hazm hari Minggu (3/9/2023) dini hari WIB untuk laga lanjutan Liga Arab Saudi.

Video Populer

Foto Populer