Sukses


VIDEO Bursa Transfer: Resmi Dipinjam, Romelu Lukaku Bakal Reuni dengan Jose Mourinho di AS Roma

Bola.com, Italia Chelsea dan AS Roma telah menyepakati kepindahan Romelu Lukaku. Pemain berdarah Belgia tersebut resmi menjadi pemain pinjaman untuk tim Serigala Roma. Kabarnya, kehadiran Romelu Lukaku dinginkan Jose Mourinho.

Lukaku berada di Italia untuk menyelesaikan peminjamannya setelah kedua klub mencapai kesepakatan pada akhir pekan.

Roma akan membayar £7 juta untuk biaya pinjaman dan Chelsea menerima tawaran tersebut dengan syarat Lukaku menyetujui pemotongan gaji sebesar £7 juta untuk tahun tersebut.

Striker Belgia itu telah dikaitkan dengan kepindahan ke AS Roma setelah dia memutuskan ingin menolak Juventus untuk bergabung dengan Giallorossi. Tim Liga Italia itu kabarnya hanya akan meminjamnya.

Kepindahan Romelu Lukaku ke AS Roma menjadi salah satu ajang reuni dengan sang pelatih, Jose Mourinho. Keduanya pernah bertemu di Manchester United.

Menariknya kemungkinan kedatangan Romelu Lukaku ke AS Roma juga telah mendorong pihak berwenang setempat untuk mengambil langkah-langkah keamanan preventif.

Menurut Corriere dello Sport, bandara utama kota Ciampino dan Fiumicino telah diperingatkan oleh pihak kepolisian untuk berjaga-jaga jika ada kerumunan massa yang datang untuk menyambut Lukaku.

Pihak kepolisian berkaca kejadian di tahun 2015 ketika Edin Dzeko mendarat di Italia untuk gabung AS Roma. Kala itu lebih dari 5 ribu penggemar berkumpul di luar Ciampino.

Tentunya ini menjadi salah satu hal menarik lantaran Romelu Lukaku dan Jose Mourinho akan kembali berkerja sama di AS Roma.

Video Populer

Foto Populer