Sukses


VIDEO: Drama Wasit di Liga Portugal

Bola.com, Jakarta Terjadi kejadian menarik pada pekan keempat Liga Portugal, di pertandingan Porto melawan Arounca di Estadio do Dragao pada Senin, 4 September 2023.

Pada menit ke 89, salah satu pemain Porto dilanggar pada area kotak penalti. Namun wasit Miguel Nogueira langsung menunjuk titik putih. Setelah diprores dan akhirnya melakukan pengecekan VAR, wasit malah menganulir keputusannya tersebut.

Hal itu menjadi perhatian karena ada kendala teknis, wasit Miguel tidak dapat melihat layar monitor. Melainkan hanya melalui sambungan dari telepon genggam. kejadian tersebut membuat marah kedua belah tim dengan penanganan wasit selama pertandingan tersebut. Selama 110 menit petandingan berlangsung, Porto diberikan tiga penalti, dua diantaranya dibatalkan oleh VAR. Dan enam kartu kuning dikeluarkan pada pertandingan tersebut.

Pada pertandingan itu, Arounca mencetak gol terlebih dahulu pada menit ke-84 oleh Cristo Gonzalez. Lewat gol Evanilson menyamakan kedudukan pada menit ke-109 di ujung pertandingan. Hasil imbang satu sama tersebut membuat porto berada tetap di puncak klasemen bersama Benfica dan Braga.

Video Populer

Foto Populer