Sukses


Jorginho Buka Pintu Lebar-lebar untuk Klub Italia

Bola.com, Jakarta Bek Italia, Jorginho diprediksi akan kembali ke negara asalnya akhir musim ini. Pemain berusia 31 tahun itu tiba di Arsenal pada Januari dari Chelsea sebagai opsi rotasi skuad.

Meskipun dia sering tampil untuk The Gunners, dia tidak tampil sebanyak musim ini.

“Italia selalu ada di hati kami, jangan pernah berkata tidak,” kata agennya Joao Santos melalui Tutto Napoli.

“Jika ada tim Italia yang membutuhkan Jorge dan karakteristiknya, kita akan lihat apa yang akan terjadi.”

Tentang apa yang bisa dibawa oleh mantan gelandang Napoli itu ke klub, Santos memberikan penegasan. “Karakteristik Jorginho unik dan dibutuhkan oleh semua tim di dunia. Ketika pelatih membutuhkan karakteristik itu, dia akan memanggil Jorge."

2 dari 3 halaman

Kontrak Jangka Pendek

Arsenal berhasil mendapatkan tanda tangan gelandang Chelsea, Jorginho, pada bursa transfer Januari 2023. Jorginho merupakan pemain Italia keempat yang didatangkan The Gunners.

Untuk memboyong pemain berusia 31 tahun tersebut ke Stadion Emirates, Arsenal harus membayar sebesar 11,3 juta euro. Tim Gudang Peluru mengikat kontrak Jorginho sampai 30 Juni 2024.

Kedatangan eks gelandang Napoli itu semakin menambah daftar pemain Italia yang bermain di Arsenal. Jorginho menjadi pemain Italia keempat yang berseragam The Gunners.

3 dari 3 halaman

Banyak Opsi

Santos sebelumnya telah mengungkapkan bahwa raksasa Italia Juventus telah menyatakan minat mereka untuk mengontrak Jorginho, tetapi dia sekarang mengklaim bahwa kliennya juga bisa bermain untuk AC Milan, Inter Milan, Napoli dan Roma jika dia memutuskan untuk meninggalkan Chelsea.

"Bermain di Serie A adalah mimpi baginya dan hatinya tetap di sini," kata Santos.

“Seperti yang terjadi hari ini, dia bisa bermain untuk empat atau lima klub: Milan, Inter, Juve, Roma atau Napoli," katanya.

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Jorginho

Video Populer

Foto Populer