Sukses


Kiper Barcelona Deklarasi Sebagai No 1 Timnas Jerman, Manuel Neuer Diharap Maklum

Bola.com, Jakarta - Penjaga gawang Barcelona, Marc-Andre ter Stegen menyatakan dirinya sebagai kiper nomor satu Timnas Jerman.

Ter Stegen menegaskan, ketika Manuel Neuer kembali dari cedera, ia harus dianggap sebagai kiper pilihan pertama Jerman.

"Ya, saya nomor 1! Saya akan melakukan segalanya untuk mempertahankan peran ini. Saya tidak tahu pada tahap apa dalam kariernya Manu kembali. Setelah cedera serius, hal terpenting adalah dia kembali ke tim," katanya.

"Saya tidak dapat mempengaruhi hal ini. Saya tidak dapat dan tidak ingin menyia-nyiakan energi untuk hal ini," lanjutnya.

 

2 dari 3 halaman

Manuel Neuer Patah Kaki

Manuel Neuer melewatkan sisa musim 2022/2023 setelah mengalami patah kaki saat bermain ski.

 

Setelah mengetahui berita tersebut, pelatih Timnas Jerman, langsung merespons.

"Ini adalah berita yang sangat menyedihkan akhir tahun. Kami senang operasi berjalan dengan baik dan berharap Manu sembuh dengan baik dan cepat. Itu adalah hal terpenting saat ini," katanya.

 

3 dari 3 halaman

Membuktikan

Tak bermaksud mengambil kesempatan dalam kesempitan, tapi Ter Stegen ingin membuktikan.

“Saya tidak bisa memberi tahu pelatih apa yang harus saya lakukan. Fokus saya adalah pada apa yang bisa saya tunjukkan di dua pertandingan berikutnya.

“Tahun 2017 Manu jelas nomor 1. Saya sudah menunjukkan performa saya dan saya berharap bisa menjadi kiper timnas. Ternyata tidak. Keputusan sudah dibuat oleh pelatih. Situasi kini berubah. Sekarang saya bisa bermain kartuku."

Video Populer

Foto Populer