Sukses


Prime Stage J League YBC Levain Cup 2023: Duel Sengit Perebutan Tiket Semifinal

Bola.com, Jakarta - Perhelatan J League YBC Levain Cup 2023 memasuki perempat final. Empat tim berjibaku memperebutkan tiket ke semifinal.

Babak gugur J League Cup mulai perempat final dikenal dengan sebutan Prime Stage. Laga leg pertama sudah dihelat pada 6 September 2023, kini leg kedua akan berlangsung pada Minggu (10/9/2023).

Tak seperti musim-musim sebelumnya, aturan gol tandang kini tak digunakan lagi. Jika skor agregat imbang setelah leg kedua, pertandingan akan dilanjutkan dengan babak tambahan waktu dan adu penalti.

Tim yang sedang panas-panasnya di ajang liga, Yokohama F Marinos,  kalah 2-3 saat bertandang ke markas Hokkaido Consadole Sapporo di leg pertama lalu.

Meski sempat unggul 2-1 terlebih dahulu pada babak pertama, brace Tsuyoshi Ogashiwa pada menit ke-74 dan 90+5 memastikan kemenangan tuan rumah.

Kini di leg kedua, Marinos yang bertindak sebagai tuan rumah tentu tak ingin kecolongan lagi dan berharap bisa membalikkan defisit satu gol pada Minggu (10/9/2023) pukul 16.00 WIB.

 

 

2 dari 4 halaman

Berharap Pertahankan Keunggulan

Nasib Marinos berbeda dengan Urawa Red Diamonds yang mampu menang 1-0 saat bertandang ke markas Gamba Osaka di leg pertama berkat gol tunggal penyerang asal Belanda, Alex Schalk.

Urawa Reds akan jadi tuan rumah di leg kedua di Saitama Stadium 2002 pada Minggu (10/9/2023) pukul 17.00 WIB dan berharap bisa mempertahankan keunggulan mereka.

 

3 dari 4 halaman

Dua Laga Lain

Selain dua laga ini, juga ada FC Tokyo yang unggul 1-0 saat menjamu Avispa Fukuoka di leg pertama dan Nagoya Grampus yang bermain 1-1 kontra Kashima Antlers.

Laga leg kedua dua laga ini juga akan berlangsung pada Minggu (10/9/2023), untuk mencari empat tim terbaik di J.League YBC Levain Cup musim ini.

Laga Yokohama F. Marinos vs Hokkaido Consadole Sapporo dan Urawa Red Diamonds vs Gamba Osaka juga akan disiarkan langsung secara gratis di channel YouTube J.League International.

Siapa yang akan lolos? Patut dinanti!

 

4 dari 4 halaman

Link Live Streaming

  • Yokohama F. Marinos vs Hokkaido Consadole Sapporo: https://www.youtube.com/watch?v=0jbWuKJknEA 
  • Urawa Red Diamonds vs Gamba Osaka: https://www.youtube.com/watch?v=PASMBzNatC4 

Video Populer

Foto Populer