Sukses


Liga Italia: Nasib di MU Tak Jelas, Donny van de Beek Bakal Ditampung Inter Milan

Bola.com, Milan - Nasib Donny van de Beek di Manchester United masih terkatung-katung. Inter Milan santer disebut siap menyelamatkan karier gelandang asal Belanda tersebut.

Van de Beek sebenarnya sudah berada di ambang pintu keluar Old Trafford pada musim panas 2023. Sang gelandang sudah membulatkan tekad untuk cabut setelah dianggap pemain surplus di Tim Setan Merah.

Namun sejauh ini, Donny van de Beek masih belum kunjung meninggalkan Manchester United. Dia dikabarkan kesulitan mencari klub baru yang mau menampungnya.

Dilansir Fichajes, Donny van de Beek berpotensi melanjutkan kariernya di Italia. Inter Milan dikabarkan siap menebus eks gelandang Ajax Amsterdam itu dari Manchester United.

 

2 dari 4 halaman

Incaran Lama

Laporan tersebut mengklaim Inter Milan sebenarnya sudah lama berminat untuk memboyong Van de Beek.

Pelatih I Nerazzurri, Simone Inzaghi, menyukai permainan sang gelandang, dan diyakini bisa menghadirkan dinamika baru dalam timnya.

Setelah gagal mendapatkan jasa Donny van de Beek pada tahun lalu, Inter Milan dilaporkan akan kembali mencoba merekrutnya.

 

3 dari 4 halaman

Coba pada Musim Dingin

Namun laporan yang sama mengklaim Inter Milan baru akan coba merekrut Van de beek pada musim dingin nanti.

Ini disebabkan bursa transfer Italia sudah tutup. Sehingga mereka tidak bisa mendaftarkan pemain baru lagi.

Itulah mengapa mereka akan berupaya mendatangkan sang gelandang ketika bursa transfer musim dingin dibuka pada 1 Januari 2024.

Meski begitu, Inter Milan berpotensi gagal mendapatkan jasa Van de Beek jika menunggu hingga akhir tahun nanti. Saat ini, Galatasaray dan Fenerbahce sedang berusaha menuntaskan transfer sang gelandang pada pekan ini.

Sumber: Fichajes

Disadur dari: Bola.net (Ari Prayoga/Published: 11/09/2023)

4 dari 4 halaman

Simak Persaingan Musim Ini:

Video Populer

Foto Populer