Sukses


John Terry OTW ke Klub Arab Saudi

Bola.com, Jakarta Legenda Chelsea, John Terry telah mengonfirmasi pembicaraan dengan Al Shabab.

Klub Liga Pro Saudi itu sedang mempertimbangkan Terry untuk bergabung dengan tim manajemen mereka.

Dia berada di Prancis bulan lalu untuk bertemu para pejabat sebagai bagian dari perjalanannya menuju manajemen.

“Sudah ada pembicaraan tapi ini masih sangat dini," kata Terry.

Ada dugaan bahwa Al Shabab akan menawarkan Terry peran setelah pemilihan presiden klub tersebut yang akan diadakan minggu depan.

2 dari 4 halaman

Sudah Nego Lama

Menurut The Sun via Daily Mail, John Terry didekati oleh klub Arab Saudi tersebut dua bulan lalu dan telah mencapai kesepakatan secara lisan.

Pelatih berusia 42 tahun itu telah ditawari kontrak awal setidaknya dua tahun, namun bisa diperpanjang hingga empat tahun jika kesepakatan itu diselesaikan.

Kini John Terry akan bergabung dengan sejumlah mantan bintang Liga Inggris di Liga Arab Saudi, termasuk mantan rekan setimnya di Inggris, Steven Gerrard yang saat ini melatih Al-Ettifaq.

3 dari 4 halaman

Bekal Sang Legenda

Sebagai pelatih, Terry pernah bekerja sebagai asisten di Aston Villa dan Leicester City di bawah asuhan Dean Smith tetapi belum mendapatkan jabatan teratas di Inggris.

Kepindahannya ke Arab Saudi mungkin merupakan hal yang ia perlukan sebelum menjadi pelatih yang sukses. Jika berhasil, bukan tak mungkin John Terry kembali ke Chelsea sebagai manajer di kemudian hari.

4 dari 4 halaman

Langkah Penting

Bagi John Terry, ini akan menjadi peran manajerial penuh pertama yang diemban pria Inggris itu, setelah bekerja sebagai konsultan di akademi muda Chelsea tahun ini.

Sebagai tanda penghormatan atas dedikasi dan kesetiaan yang ditunjukkan kepada Chelsea selama bertahun-tahun, The Blues akan mengizinkannya meninggalkan perannya di tim muda Arab Saudi.

  • John George Terry adalah pemain sepak bola profesional Inggris yang kini bergabung dengan Chelsea dan kapten paling bersejarah di klub ini.
    John George Terry adalah pemain sepak bola profesional Inggris yang kini bergabung dengan Chelsea dan kapten paling bersejarah di klub ini.
    John George Terry adalah pemain sepak bola profesional Inggris yang kini bergabung dengan Chelsea dan kapten paling bersejarah di klub ini.

    John Terry

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues
    Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005

    Chelsea

  • Liga Arab Saudi

Video Populer

Foto Populer