Sukses


Bursa Transfer: Gokil! Muncul Rumor PSG Mau Bajak Satu dari 5 Bintang Real Madrid jika Mbappe Jadi Pergi ke Santiago Bernabeu

Bola.com, Paris - Paris Saint-Germain (PSG) dan Real Madrid kembali memanas dan masih seputar transfer saga Kylian Mbappe. Bintang Timnas Prancis itu masih dalam pengejaran Real Madrid.

Bukan rahasia umum bahwa Real Madrid sudah lama menginginkan tanda tangan Kylian Mbappe. Seperti tahun lalu, Mbappe kembali hampir pergi dari Paris di musim panas ini.

Kontrak Mbappe akan habis pada Juni 2024, artinya sang pemain akan berstatus free transfer di akhir musim nanti. Alhasil, banyak yang mengklaim bahwa Real Madrid menghitung hari hingga bisa mengamankan sang pemain dengan status bebas transfer.

Meskipun demikian, PSG tidak akan berdiam diri sementara Los Blancos merencanakan upaya lain untuk merekrut pemain Prancis itu.

2 dari 5 halaman

Respons PSG

Melansir kabar dari SPORT melalui PSG Talk melaporkan bahwa PSG telah menyusun daftar lima pemain Real Madrid yang menjadi targetnya sebagai bentuk respons atas rencana klub Spanyol tersebut membajak Mbappe.

Siapa saja mereka? Ya, kelima pemain yang dimaksud antara lain; Vinicius Junior, Rodrygo, Eduardo Camvinga, Aurélien Tchouaméni, dan Federico Valverde. Kelima pemain itu adalah pemain inti dari Los Blancos.

3 dari 5 halaman

Belajar dari Masa Lalu

Langkah semacam itu rupanya sering dilakukan oleh PSG. Sebagai contohnya, raksasa Ligue 1 telah merekrut Neymar Jr. dan Ousmane Dembele dari Barcelona.

Upacaya PSG cukup masuk akal misalnya dengan menggaet Rodrygo atau Vinicius Junior sebagai pengganti Mbappe. Sebab Mbappe bukan seorang striker murni, di mana PSG sudah menggaet Gonçalo Ramos dan Randal Kolo Muani.

4 dari 5 halaman

Maunya Gratis

Real memutuskan untuk menyisihkan sekitar 200 juta pounds untuk Mbappe dalam bentuk gaji dan biaya penandatanganan, bukan menebus transfernya. Cara tersebut diyakini bisa membuat eks pemain Monaco itu tertarik.

Bagi Real Madrid, mereka telah membuka peluang bagi Mbappe untuk menjadi striker superstar El Real penerus Karim Benzema. Di sisi lain, Vinicius Jr yang cedera membuat Madrid sangat membutuhkan pemain seperti Mbappe.

Seragam nomor 9 di Real Madrid juga masih dibiarkan gratis untuk Mbappe.

Sumber: PSG Talk

5 dari 5 halaman

Lihat Posisi Real Madrid di Tabel Klasemen

Video Populer

Foto Populer