Sukses


Liga Champions: Pep Guardiola Konfirmasi 4 Pemainnya Tidak Bisa Dimainkan pada Laga Man City Vs Red Star Belgrade

Bola.com, Jakarta - Pep Guardiola berharap dia dapat memanggil lebih banyak pemain untuk pertandingan Nottingham Forest akhir pekan ini. Sebab, jelang laga kontra Red Star Belgrade, Rabu (20/9/2023), ada empat pemainnya yang absen membela Man City melawan Red Star Belgrade.

John Stones dan Jack Grealish bergabung dengan Kevin De Bruyne di meja pesakitan sebelum jeda internasional, sebelum Mateo Kovacic mengalami masalah saat ia pergi bersama Kroasia. Keempatnya melewatkan pertandingan melawan West Ham akhir pekan kemarin.

Man City tidak mengharapkan salah satu dari kuartet yang cedera untuk kembali tepat waktu untuk pertandingan pertama Liga Champions musim ini ketika mereka menghadapi Red Star Belgrade.

Guardiola telah menyatakan bahwa dia tidak akan bisa memainkan tim dengan kekuatan penuh minggu depan di Piala Carabao, dan mengakui bahwa skuadnya butuh penyegaran sesegera mungkin agar para pemain Man City dapat memberikan persaingan satu sama lain.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Membaik

Guardiola kemudian menyebut bahwa meski keempat pemain tersebut tidak bisa dimainkan pada Liga Champions tengah pekan nanti, mereka dalam kondisi yang lebih baik.

"Mereka menjadi lebih baik," kata Guardiola. "Tidak untuk besok, semoga saja untuk Nottingham Forest. Kami membutuhkannya karena kami tidak memiliki skuad yang besar."

"Lihat apa yang kami buktikan tanpa mereka. Kami memerlukan persaingan. Kami memerlukan Jack untuk bersaing dengan Jeremy Doku dan betapa pentingnya bagi keduanya untuk merasa perlu bermain bagus."

 

3 dari 3 halaman

Doku Mengesankan

Doku tampil mengesankan di West Ham pada penampilan keduanya sebagai starter untuk klub, mengejutkan Guardiola setelah debut yang memalukan melawan Fulham. Harapan telah meningkat, tetapi manajer tidak mengharapkan dia untuk membintangi setiap minggu.

"Ia bermain sangat baik. Ia memiliki kemampuan sebagai pemain sayap. Ia menggiring bola dan itu merupakan sebuah peluang. Kadang-kadang para pemain sayap bertahan, namun ada pula yang menyerang dari posisi bek sayap. Ke garis depan dan itu adalah sebuah peluang.

"Berapa kali dia melakukannya? Banyak. Saya terkesan. Kami tidak menduganya. Sebagai gelandang serang, saya punya firasat bahwa pemain ini akan menggiring bola dan memberikan umpan silang. Saya tidak melihat penampilan seperti itu sebagai pemain sayap… itu tidak akan terjadi setiap minggu tapi dia punya kualitas, jadi pergilah.”

Sumber: Manchester Evening News

Video Populer

Foto Populer