Sukses


Liverpool Masuk Grup Easy di Liga Europa, Alexis Mac Allister: Kami Cuma Lewat Aja, Nanti Balik ke UCL!

Bola.com, Jakarta Bintang Liverpool, Alexis Mac Allister, berharap sekadar mampir di Liga Europa. Dengan kata lain, The Reds sangat serius menatap kompetisi kasta kedua Eropa itu untuk kembali ke level atas.

The Reds memulai fase grup mereka melawan LASK Linz pada Jumat (22/9/2023).

“Seperti tim besar lainnya, Anda ingin memiliki target yang tinggi," kata Alister kepada TNT Sports, Selasa (19/9/2023).

“Kami punya kompetisi penting seperti Liga Europa dan tentu saja Premier League. Kami ingin membawa klub ini kembali ke Liga Champions," lanjutnya.

“Jadi kami harus memiliki target yang sangat tinggi dan itulah yang kami coba, mencoba melangkah selangkah demi selangkah, memenangkan setiap pertandingan dan masa depan akan kita lihat. Tapi tentu saja, di klub besar ini, kami akan memperjuangkan segalanya.

2 dari 3 halaman

Grup Mudah

Liverpool menjadi satu di antara kandidat juara musim ini. Pasukan Jurgen Klopp masuk grup mudah bersama Lask yang lolos ke fase grup Liga Europa melalui jalur play-off. Lask berstatus posisi tiga Austrian Bundesliga musim lalu.

Kemudian ada Royale Union Saint-Gilloise dan Toulouse FC.

“Kami tahu betapa pentingnya Premier League, ini adalah satu tahun penuh, dan jika itu berlangsung selama itu, tim terbaik akan mendapatkan trofi," lanjut gelandang Argentina itu.

“Kami masih berkembang dan kami sangat senang dengan penampilan kami sejauh ini. Itu 100 persen tujuan kami."

3 dari 3 halaman

Kembali ke UCL

"Kami bermaksud mengembalikan klub ini ke Liga Champions," tegasnya lagi.

“Kami mencoba untuk melangkah selangkah demi selangkah, dan kemudian kita akan melihat apa yang akan terjadi di masa depan bagi kami," lanjut Allister/

Tapi, tentu saja, di Liverpool, klub sebesar itu, Anda akan berusaha keras untuk memperjuangkan semua trofi.”

Video Populer

Foto Populer