Sukses


Cristiano Ronaldo Ditawari Main WWE, Bakal Ikuti Jejak Wayne Rooney Disindir Legenda MU

Bola.com, Jakarta Cristiano Ronaldo menjadi bintang olahraga terbesar di Arab Saudi. World Wrestling Entertainment ingin memanfaatkan popularitasnya ketika dalam event Crown Jewel hadir di negara Timur Tengah itu.

CR7 meningkatkan popularitasnya di dunia sepak bola di Arab Saudi setelah kepindahannya dari Manchester United tahun lalu dan kini para pegulat menginginkannya.

WWE diperkirakan akan kembali ke Timur Tengah pada bulan November dan saat itulah mereka ingin striker Al Nassr itu tampil di acara Crown Jewel mereka.

Setelah mengadakan pertunjukan Night of Champions di kota Jeddah di Saudi awal tahun ini, outlet Spanyol AS melaporkan bahwa pemilik baru WWE berharap untuk mendapatkan keuntungan dari kehadiran Ronaldo ketika mereka kembali ke sana.

Endeavour, yang juga pemilik UFC, merahasiakan detailnya tetapi berharap Cristiano Ronaldo bisa memasuki dunia pertarungan.

2 dari 4 halaman

Ikuti Jejak Rooney

Ronda Rousey dan Mike Tyson adalah ikon terkenal dari olahraga lain yang pernah tampil dalam berbagai pertarungan gulat di seluruh dunia. Ronaldo yang tampil dalam kapasitas tertentu dapat memberi WWE peningkatan pendapatan yang lebih besar.

Endeavour berencana merevolusi gulat, setelah melakukan merger dengan UFC pada bulan April dan juga sedang dalam pembicaraan untuk menghadirkan kembali Dwayne 'The Rock' Johnson.

Ini bukan pertama kalinya seorang pesepak bola tampil di gulat, Wayne Rooney melakukannya pada tahun 2015. Kapten Inggris saat itu berada di barisan depan penonton di sebuah acara di Manchester dan menampar Wade Barrett.

3 dari 4 halaman

Omong Kosong?

Rooney, yang saat itu masih bermain untuk MU sebagai striker utama lama setelah Ronaldo pertama kali pergi, kemudian dikritik oleh Roy Keane atas perselisihannya dengan Barrett.

“Saya selalu mempertanyakan pemain tertentu apa yang mereka lakukan di luar lapangan,” kata Keane di ITV.

“Minggu lalu saya melihatnya menampar seorang pegulat dan saya berpikir, 'Mengapa dia terlibat dalam semua omong kosong itu?' Tidak ada manfaatnya baginya. Saya akan melihat sisi itu."

4 dari 4 halaman

Debut di LCA

Cristiano Ronaldo baru saja melakoni laga debutnya di Liga Champions Asia bersama Al-Nassr saat melawan Persepolis di Azadi stadium, Teheran, Iran pada 19 September 2023. CR7 dan kolega tergabung dalam Grup E Liga Champions Asia 2023/2024. Pada laga tersebut, Al-Nassr berhasil menang atas Persepolis dengan skor 2-0.

Video Populer

Foto Populer