Sukses


VIDEO: Enggan Anggap Remeh, Harry Kane Sebut Bayern Munchen Perlu Berhati-hati Hadapi MU

Bola.com, Jakarta Harry Kane nampaknya tidak sabar untuk menanti laga antara Bayern Munchen kontra Manchester United (MU) di Liga Champions. Hal tersebut ia ungkapkan dalam konferensi pers jelang pertandingan, Rabu (20/9/2023).

Ini menjadi kali pertama dirinya melawan Manchester United bersama Bayern Munchen diajang Liga Champions.

Saat disinggung kondisi MU yang sedang mengalami penurunan performa, Harry Kane menjawab dengan bijak. Ia mengatakan MU bisa menjadi ancaman dalam laga nanti.

"Jelas mereka sedang mengalami masa-masa sulit akhir-akhir ini, tetapi terkadang hal itu bisa sangat berbahaya karena mereka sedang mencari respon yang besar. Ya, kami harus berhati-hati. Kami berada di kandang, kami ingin mendikte permainan, kami ingin bermain seperti yang kami inginkan. Namun mereka juga memiliki beberapa ancaman yang harus kami waspadai. Jadi saya tidak terlalu memikirkan performa tim karena setiap pertandingan bisa saja berbeda. Jadi saya hanya perlu tampil dengan cara yang saya tahu saya bisa dan tim juga bisa dan semoga kami bisa menciptakan beberapa peluang bagus." Ujar Harry Kane.

Sejauh ini Harry Kane tampil apik di lini serang Bayern Munchen. Kali ini ketajamannya kembali diuji saat menghadapi MU di Liga Champions.

Video Populer

Foto Populer