Sukses


VIDEO: Thomas Tuchel Sebut Kemenangan Bayern Munchen Atas MU di Liga Champions Merupakan Kemenangan Besar

Bola.com, Jakarta Thomas Tuchel mengomentari kemenangan Bayern Munchen saat menghadapi Manchester United (MU) pada Kamis (21/9/2023).

Meski berhasil meraih kemenangan tipis dengan skor 4-3, Thomas Tuchel mengungkapkan bahwa ini merupakan kemenangan besar untuk Bayern Munchen.

"Kami sangat senang dan untuk pertandingan tadi, hasilnya sedikit berbanding terbalik. Kami tidak tampil bagus di babak pertama tetapi mencetak dua gol dan kemudian di babak kedua, kami bermain lebih baik tetapi kalah di babak kedua. Namun saya pikir, secara keseluruhan, ini adalah kemenangan yang layak dan setiap kemenangan adalah poin besar di Liga Champions dan setiap kemenangan melawan Manchester United adalah poin besar.” Ujar Thomas Tuchel.

Sayangnya dalam pertandingan tersebut Thomas Tuchel tidak bisa menemani skuad Bayern Munchen lantaran mendapat kartu merah dalam pertandingan sebelumnya.

Meski meraih kemenangan tipis, Thomas Tuchel mengungkapkan jika kemenangan Bayern Munchen atas MU merupakan sebuah kemenangan besar di Liga Champions.

Video Populer

Foto Populer