Sukses


3 Klub dengan Catatan 100 Persen di Lima Liga Top Eropa : Fans MU Wajib Mundur Dulu

Bola.com, Jakarta - Musim 2023/2024 sedang berlangsung di seluruh Eropa. Publik telah menyaksikan beberapa aksi di lima liga top Eropa, setidaknya empat pekan pertandingan di setiap liga.

Beberapa klub telah memulai musim ini dengan baik, sementara yang lain masih kesulitan untuk bangkit. Bagi seluruh tim, rumus tampil menawan di awal musim menjadi kewajiban jika tak ingin tercecer.

Ada tiga klub di lima liga teratas telah menunjukkan performa yang baik. Namun itu tak berarti mereka akan bisa mempertahankannya hingga akhir musim, mengingat tim-tim pesaing juga mengincar kemenangan.

Oke, sekarang mari kita lihat tiga klub di lima liga top Eropa seperti Liga Italia, Liga Inggris dan Liga Spanyol, dengan rekor sempurna sejauh ini di musim 2023/2024:

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Inter Milan

Pada musim lalu, finalis Liga Champions 2022/2023 ini memulai Serie A 2023/2024 dengan jos gandos. Pasukan Simeone Inzaghi favorit meraih Scudetto musim ini dengan empat kemenangan dari empat pertandingan yang dimainkan.

Nerrazzuri tampil kejam di depan gawang dan juga solid dalam bertahan. Mereka telah mencetak 13 gol dan hanya sekali kebobolan.

Inter Milan mengawali musim dengan kemenangan gemilang 2-0 atas Monza di Stadio Giuseppe Meazza. Skornya sama saat menghadapi Cagliari di laga pekan kedua.

Pengoleksi 19 trofi liga ini mengalahkan Fiorentina dengan empat gol tak terbalas sebelum jeda internasional pertama musim ini. Namun, yang paling menarik adalah kemenangan 5-1 atas tetangga sekota, AC Milan.

Lautuaro Martinez telah menjadi pemain terbaik Inter di awal musim dengan performa gemilangnya. Penyerang asal Argentina ini mencetak lima gol dan satu asis dalam empat laga.

 

3 dari 4 halaman

Real Madrid

Real Madrid tak kalah superior. Los Blancos adalah satu-satunya tim di La Liga yang belum kehilangan satu poin pun setelah lima pertandingan musim ini. Saat ini, mereka sedang dalam rentetan kemenangan beruntun.

Performa impresif tersebut membuat tim besutan Carlo Ancelotti bertengger di puncak klasemen Liga Spanyol dengan 15 poin. Mereka unggul dua poin dari sang runner up, Barcelona.

El Real membekuk seluruh lawan di awal musim, yakni melibas Athletic Bilbao, Almeria, Celta Vigo, dan Getafe. Real Madrid punya cerita khusus, yakni bangkit dari ketinggalan lalu meraih kemenangan 2-1 atas Real Sociedad di Santiago Bernabeu.

Sejauh ini, mereka telah mencetak 10 gol dan kebobolan tiga kali. Pemain anyar, Jude Bellingham, telah menjadi individu yang menonjol. Pemain berusia 20 tahun ini sudah mengumpulkan 5 gol.

 

4 dari 4 halaman

Manchester City

Juara bertahan Liga Inggris, Manchester City, terus melaju. Mereka ingin menunjukkan hasrat tinggi tampil dominan lagi musim ini.

Sejauh ini, Manchester City telah memenangkan semua pertandingan liga dan duduk nyaman di puncak klasemen. Man City mengalahkan Burnley 3-0 di pertandingan pembuka musim ini.

Kemudian, mereka menekuk Newcastle United dan Sheffield United. Man City mengalahkan Fulham 5-1 di Etihad Stadium, sekaligus melanjutkan rekor mereka dengan kemenangan via 'comeback', 3-1, atas West Ham United.

Man City tampaknya siap untuk meraih gelar liga keempat berturut-turut. Wow!

Monster mereka asal Nprwegia, Erling Haaland, memimpin perlombaan Sepatu Emas dengan tujuh gol dari lima pertandingan.

Sumber : Sportskeeda

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer