Sukses


Kashima Antlers vs Yokohama F Marinos di J1 League: Pertarungan 2 Tim Tersukses J1 League

Bola.com, Jakarta - Kashima Antlers akan menjamu Yolohama F Marinos pada lanjutan J1 League 2023 di Kashima Soccer Stadium, Minggu (24/9/2023) dini hari WIB. Ini merupakan duel dua tim tersukses sepanjang masa di J1 League.

Kaga ini disiarkan langsung secara gratis di kanal YouTube J.League International.

Sejak kali pertama J.League bergulir pada 1993, Kashima Antlers adalah tim tersukses dengan mengoleksi delapan gelar juara (1996, 1998, 2000, 2001, 2007, 2008, 2009, 2016).

Pesaing terdekat Antlers soal gelar juara ini adalah Marinos yang jadi juara lima kali, termasuk musim lalu (1995, 2003, 2004, 2019, 2022).

Kini, keduanya kembali bertemu dengan pertaruhan besar menanti, siapa yang bisa membawa pulang tiga angka akan bisa semakin dekat ke gelar juara J1 League 2023.

 

2 dari 4 halaman

Menguntit Ketat

Saat ini, Vissel Kobe masih memimpin klasemen dengan 52 poin, tetapi Marinos dan Antlers mengintai dekat di posisi kedua dan ketiga.

Marinos hanya berjarak satu angka saja dari Vissel Kobe, sedangkan Kashima Antlers tertinggal enam poin dari sang pemuncak.

Keduanya berharap bisa kembali jadi juara musim ini sekaligus menghentikan usaha Vissel Kobe meraih gelar juara J1 League perdana mereka.

Memasuki laga ini, Antlers dan Marinos memiliki modal yang berkebalikan.

 

3 dari 4 halaman

Rekor Apik Antlers

Antlers punya rekor apik dengan tiga kemenangan dan sekali imbang dalam lima laga terakhir, sedangkan Marinos gagal menang dalam tiga laga terakhir dengan dua kali kalah dan pekan lalu imbang lawan Sagan Tosu.

Meski begitu, Marinos punya catatan apik saat melawan Antlers. Setelah sempat enam kali kalah beruntun, Marinos memenangi tiga duel terakhir kedua tim, termasuk menang 2-1 di kandang sendiri awal musim ini.

Pada laga di Nissan Stadium (18/3/2023) yang dihiasi kartu merah untuk gelandang Antlers Diego Pituca, Marinos menang lewat gol Ken Matsubara dan gol bunuh diri Keigo Tsunemoto.

Jelang laga ini, Marinos kalah 2-4 di kandang sendiri pada laga tengah pekan Liga Champions Asia melawan wakil Korea Selatan, Incheon United.

Kini mereka masih berharap pada Anderson Lopes yang sudah mencetak 17 gol di J1 League musim ini untuk bisa menembus pertahanan tuan rumah.

 

 

 

4 dari 4 halaman

Tak Akan Mudah

Masalahnya itu tak akan mudah bagi Marinos, Antlers baru kebobolan 24 gol musim ini, catatan terbaik kedua di J1 League setelah Urawa Red Diamonds (20 gol), dengan Ikuma Sekigawa tampil gemilang di jantung pertahanan Tim Tanduk Rusa.

Ditambah ketajaman kapten tim, Yuma Suzuki, yang sudah mencetak 12 gol untuk Antlers musim ini, Tricolor wajib waspada agar tak kembali terpeleset.

Siapa yang akan keluar sebagai pemenang? Jawabannya bisa disaksikan dalam siaran langsung gratis di kanal YouTube J.League International, Minggu (24/9/2023) pukul 13.00 WIB.

Link Live Streaming: https://www.youtube.com/watch?v=EKOtR-AarTQ 

Video Populer

Foto Populer