Sukses


Pernah Viral di Final Liga Champions, Si Cantik Mengundang Lagi Atensi Publik : Tampil Aduhai Berkat Olahraga

Bola.com, Jakarta - Anda masih ingat dengan Kinsey Wolanski?. Si cantik ini pernah membuat heboh ketika penyelengaraan final Liga Champions 2019. Kini, ia menjadi atensi publik.

Bedanya, Kinsey Wolanski mendapat sematan bagus setelah menunjukkan diri sanggup menjaga kondisi fisik dengan beragam aktivitas olahraga. Mungkin saja, unggahannya di media sosial sempat dikritik, tapi itu tak memberi 'kena mental'.

Kinsey Wolanski punya cara tersendiri menikmati hidup, dan itu sudah dibuktikan dengan gambaran tubuh yang terlihat aduhai.

 

2 dari 4 halaman

Jadi Magnet

Dulu, tepatnya saat final Liga Champions 2019 yang mempertemukan dua gurita Inggris, Liverpool vs Tottenham Hotspur, Kinsey Wolanski membuat sensasi. Ia nekat masuk ke lapangan tempat duel berlangsung.

Liverpool memenangkan laga tersebut setelah membungkam Spurs dengan dua gol tanpa balas. Kala itu, gawang Spurs robek gara-gara aksi Mohamed Salah dan Divock Origi.

Ketika derbi Inggris berlangsung, semua mata sontak tertuju ke Kinsey Wolanski. Bagaimana tidak, model asal Amerika Serikat itu nyaris tanpa busana ketika berlari masuk ke lapangan.

 

3 dari 4 halaman

Nama Tenar

Kinsey Wolanski nekat mengenakan pakaian renang! Setelah kejadian yang bikin panas dingin panitia penyelenggara, Kinsey Wolanski terkenal ke seluruh dunia, terutama para fan sepak bola.

Nah, belum lama ini, Wolanski kembali membuat heboh para penggemarnya. Hal itu terjadi setelah ia mengunggah video klip di media sosial, yang memberi visual kemampuan senam sang perempuan yang juga berprofesi sebagai model.

Dalam video tersebut, dia melakukan back flips, running front flips, handstand, split, dan banyak lagi. Dia memberi judul videonya, "Sesi senam malam kecil untuk mengingatkanku bahwa tubuhku masih kuat!"

 

4 dari 4 halaman

Hidup Sehat

Influencer Negeri Paman Sam ini ini telah bekerja di beberapa film dan juga merupakan selebriti populer di media sosial. Kinsey Wolanski memiliki lebih dari tiga juta pengikut di akun Instagram-nya dan akun YouTube-nya memiliki sekitar 170.000 subscriber.

Satu yang pasti, Kinsey Wolanski mengirim pesan kepada seluruh penggemarnya, jika hidup dengan olahraga bisa memberikan kebahagiaan. "Tubuhku terus segar, dan itu membuatku bahagia," tegasnya.

Sumber : Sportskeeda

Video Populer

Foto Populer