Sukses


Kembali Jadi Pahlawan Kemenangan Al-Nassr, Cristiano Ronaldo Luapkan Kegembiraan

Bola.com, Jakarta - Cristiano Ronaldo belum habis! Gol demi gol masih saja ia torehkan. Kali ini kembali menjadi sosok penting bagi Al-Nassr di ajang Saudi Pro League 2023/2024.

Teranyar, kapten Timnas Portugal itu berhasil mencetak dua gol bersama Al Nassr saat bersua Al Ahli pada laga pekan ketujuh Saudi Pro League di Al Awwal Park, Sabtu (23/9/2023) dini hari WIB.

Brace Cristiano Ronaldo tercipta pada menit ke-4 dan 52'. Berkat kontribusi CR7, Al Nassr meraih kemenangan 4-3 atas Al Hilal.

Adapun dua gol lainnya milik Al Nassr disarangkan Talisca pada menit ke-17 dan 45'. Di sisi lain, tiga gol Al Hilal tercipta atas nama Franck Kessie (30'), Riyad Mahrez (50'), dan Firas Al Birakan (87').

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Senang Sekali

Cristiano Ronaldo membagikan momen kebahagiannya setelah mencetak brace ke gawang Al-Ahli. Seperti biasa, ia mengunggah tulisan yang mewakili suasana hatinya saat ini melalui media sosial.

"Sangat senang bisa mencetak 2 gol lagi dan khususnya telah membantu tim dalam kemenangan penting ini!,” tulis Ronaldo di akun instagram pribadinya.

3 dari 5 halaman

Terpesona Fans

Ronaldo juga kembali memuji aksi para fans Al-Nassr yang memberikan dukungan luar biasa. Seperti yang terjadi pada laga kontra Al-Ahli, ribuan pendukung Al-Nassr memberikan dukungan penuh.

Bahkan sempat terekam dengan viral adanya asap flare yang dinyalakan fans Al-Nassr di tengah pertandingan. Namun Cristiano Ronaldo masih bisa mencetak gol di saat lapangan penuh asap.

“Penggemar kami sangat luar biasa di rumah kami dengan dukungan luar biasa mereka!” lanjut pesepak bola berusia 38 tahun.

4 dari 5 halaman

Jadi Top Scorer

Hingga pekan ke-7 Saudi Pro League 2023/2024, Cristiano Ronaldo telah mencetak sembilan gol. Ronaldo memimpin daftar top skorer sementara Saudi Pro League dengan torehan tersebut.

Selain mencetak sembilan gol dari enam laga yang dimainkan, pemain asal Portugal tersebut juga membuat empat assist. Kontribusi Cristiano Ronaldo untuk Al Nassr sangat besar.

5 dari 5 halaman

Unggahan Ronaldo

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Cristiano Ronaldo (@cristiano)

Video Populer

Foto Populer