Sukses


Tanpa Lionel Messi dan Eks Barcelona Lain, Inter Miami Hanya Main Imbang di Markas Orlando City

Bola.com, Jakarta - Cedera yang dialami Lionel Messi dan Jordi Alba sepertinya cukup membuat Inter Miami kesulitan. Klub MLS milik David Beckham itu harus puas pulang dengan membawa satu poin setelah bermain imbang 1-1 dengan Orlando City di Exploria Stadium, Florida, Senin (25/9/2023) pagi WIB.

Lionel Messi dan Jordi Alba memang mengalami cedera ketika Inter Miami menghadapi Toronto FC pada pertandingan sebelumnya, Kamis (21/9/2023) pagi WIB. Namun, saat itu Inter Miami mampu menang 4-0 walau kehilangan sang bintang pada babak pertama.

Namun, absennya Lionel Messi dan Jordi Alba yang sama-sama mengalami cedera, plus Sergio Busquets yang diistirahatkan oleh Gerardo Martino, membuat Inter Miami kesulitan untuk meraih kemenangan di markas Orlando City.

Meski Inter Miami sempat unggul lebih dulu lewat gol David Ruiz pada menit ke-52, Orlando City mampu menyamakan kedudukan menjadi 1-1 lewat gol Duncan McGuire.

Hingga pertandingan berakhir, kedudukan imbang 1-1 tak berubah. Inter Miami berada di peringkat ke-14 dalam klasemen sementara dengan 32 poin dari 29 laga yang sudah dimainkan.

 

2 dari 2 halaman

Susunan Pemain

  • Orlando City (4-2-3-1): Pedro Gallese; Rafael Santos, Robin Jansson, Rodrigo Schlegel, Dagur Dan Thorhallsson; Cesar Araujo, Wilder Cartagena; Ivan Angulo, Mauricio Pereyra, Facundo Torres; Duncan McGuire.
  • Pelatih: Oscar Pareja.
  • Inter Miami (4-4-2): Drake Callender; Noah Allen, Sergii Kryvstov, Aviles, DeAndre Yedlin; Benjamin Cremaschi, David Ruiz, Dixon Arroyo, Robert Taylor; Josef Martinez, Leonardo Campana.
  • Pelatih: Gerardo Martino.

Video Populer

Foto Populer