Sukses


Tampil Wow Berbalut Busana Hijau, Pantas Georgina Rodriguez Bisa Menjadi Penentu Cristiano Ronaldo Bertahan atau Pergi dari Liga Arab Saudi

Bola.com, Jakarta - Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez jauh dari hingar bingar gaya hidup Eropa. Namun, apapun polah tingkah keduanya di luar lapangan, selalu bisa memantik atensi publik.

Bukan rahasia lagi, kehidupan Georgina Rodriguez dan sang partner, Cristiano Ronaldo, memiliki daya magis tersendiri. Bagi CR7, keberadaan Georgina Rodriguez menjadi pendorong semangat.

Gulf News merilis, faktor Georgina Rodriguez menjadi pondasi utama keberadaan Cristiano Ronaldo di Liga Arab Saudi. Jika sang kekasih sudah bosan atau enggan hidup di area Arab Saudi, bisa saja Cristiano Ronaldo pergi dari Al Nassr.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Publik Kaget

Beberapa waktu lalu, Georgina Rodriguez membuat publik Arab Saudi dan dunia heboh sekaligus kagum. Di mana bumi dipijak, di situ langit dijunjung tinggi.

Cristiano Ronaldo dan pasangan cantiknya, Georgina Rodriguez, paham betul di mana mereka saat ini menetap. Keduanya tak sungkan mengikuti adat istiadat setempat.

Arab News memberitakan, pasangan tersebut mengenakan kebaya hijau tradisional di Riyadh, Arab Saudi. Hal itu berkaitan dengan peringatan Hari Nasional negara kaya minyak itu.

 

3 dari 4 halaman

Selalu Ditunggu

Jika Ronaldo selalu ditunggu aksi ciamiknya bersama Al-Nassr, Georgina Rodriguez tak kalah memukau di luar lapangan. Wanita berkaki jenjang itu kembali menjadi pusat perhatian saat sedang berbelanja di Laverne, merek wewangian terkemuka di Arab Saudi.

Supermodel itu tak lupa pula mengibarkan bendera Saudi sebagai penghormatan kepada perayaan Hari Nasional ke-93. Terkait parfum, Georgina Rodriguez, sudah tidak asing lagi dengan label Laverne. Usut punya usut, keduanya sudah bekerja sama dan kini tengah fokus kepada wewangian varian 'Blue Laverne'.

Georgina Rodriguez berterus terang tentang pengalamannya di Arab Saudi. Rodriguez yang juga berprofesi sebagai pengusaha tersebut mengungkapkan apresiasinya terhadap nilai-nilai kekeluargaan Arab Saudi.

 

4 dari 4 halaman

Jadi Pendorong

“Saya merasa sangat aman di negara ini dan sangat menghargai nilai-nilai kekeluargaan. Saya merasa sangat bahagia bisa terhubung dengan surga dunia ini. Kekuatan dan keajaiban yang ada di gurun Saudi sungguh luar biasa," katanya.

Selain itu, Georgina Rodriguez juga kerap hadir langsung guna memberikan suntikan semangat kepada Ronaldo. Beberapa waktu lalu, ia berada di tribun Stadion KSU bersama anak-anaknya, saat Al-Nassr terhibur oleh penampilan luar biasa Cristiano Ronaldo melawan Al-Ahli.

Penyerang Portugal itu tidak mengecewakan 25.000 penonton via dwigol yang luar biasa. Terlepas dari itu, Georgina Rodriguez bisa menjadi penentu bagaimana Cristiano Ronaldo di lapangan.

Sumber : Sportskeeda

Video Populer

Foto Populer