Sukses


Neymar soal Kabar Ribut dengan Pelatih Al Hilal: Bohong!

Bola.com, Jakarta - Superstar Brasil, Neymar, membantah klaim yang mengatakan bahwa ia telah berselisih dengan manajer Al-Hilal, Jorge Jesus, setelah baru saja bergabung dengan klub tersebut bulan lalu.

Pemain berusia 31 tahun itu baru saja hengkang dari PSG untuk gabung tim Saudi Pro League, Al Hilal pada pertengahan Agustus lalu.

Al-Hilal dilaporkan membayar klub Ligue 1 tersebut sebesar £86.3 juta untuk jasa pemain asal Brasil itu. Neymar disebut mendapat £129,4 juta per tahun selama dua tahun atau sekitar enam kali lipat dari yang ia dapat di PSG.

Neymar sejauh ini belum mencetak gol untuk klub barunya. Dia baru membuat dua penampilan di Saudi Pro League dan satu di Liga Champions AFC.

Namun meski baru seumur jagung di Al Hilal, rumor beredar bahwa Neymar telah memberikan dampak negatif untuk tim.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Neymar Ribut dengan Pelatih

Laporan pada hari Senin (25/09/2023) mengklaim bahwa Neymar berselisih dengan manajer Al-Hilal, Jorge Jesus, setelah pertandingan Liga Champions AFC melawan tim asal Uzbekistan, Navbahor Namangan.

Neymar tidak senang dengan kritik yang ditujukan kepadanya oleh Jesus dan dia dilaporkan meminta manajemen Al-Hilal untuk memecat mantan manajer Benfica itu.

Bahkan ada yang menyebutkan bahwa Neymar dan Jesus nyaris terlibat 'pertengkaran fisik' pada momen tersebut. 

 

3 dari 4 halaman

Bantahan Neymar

Namun Neymar menggunakan media sosial pada Senin malam untuk menepis laporan yang beredar tentang perkelahian antara Jesus dan dirinya.

Dia menyebut spekulasi tersebut sebagai kebohongan dan mengkritik pihak yang menyebarkan rumor tersebut.  

"Bohong... Kalian harus berhenti mempercayai hal-hal seperti ini, halaman seperti ini... dengan jutaan pengikut, kalian tidak bisa terus menerus memposting berita bohong," kata Neymar. 

"Dengan segala hormat, saya meminta Anda untuk menghentikan ini. Ini sangat tidak sopan," tambahnya.  

 

4 dari 4 halaman

Posisi 2 Saudi Pro League

Al Hilal memulai Saudi Pro League 2023/2024 dengan catatan cukup apik. Neymar dan kawan-kawan menempati posisi dua klasemen.

Al Hilal sudah menjalani tujuh pertandingan dengan catatan lima kemenangan dan dua hasil imbang.

 

Video Populer

Foto Populer