Sukses


Juventus Cuma Menang Tipis atas Lecce di Liga Italia, Allegri Kecewa Cabut Duluan Sebelum Bubar

Bola.com, Jakarta Pelatih Juventus, Max Allegri, puas meski timnya cuma menang tipis atas Lecce pada lanjutan Liga Italia di Allianz Stadium, Rabu (27/9/2023). Juve hanya menang 1-0 berkat gol Arkadiusz Milik.

“Penting untuk meraih kemenangan, terutama setelah kekalahan telak melawan Sassuolo. Kami menghadapi tim Lecce yang tidak memberikan banyak peluang, tapi kami tetap seimbang dan memanfaatkan peluang kami sebaik-baiknya,” kata Allegri kepada DAZN

Bianconeri sangat membutuhkan dorongan setelah kekalahan 4-2 dari Sassuolo, namun dicemooh di luar lapangan oleh fans mereka sendiri menjelang jeda.

Juventus melompati Lecce, yang berada di posisi ketiga menjelang putaran tengah pekan ini.

2 dari 4 halaman

Keluar Duluan

Meski mendapat hasil positif, Allegri keluar dari terowongan beberapa saat sebelum peluit akhir dibunyikan di Turin.

“Kami tidak boleh terlalu sering memainkan bola ke belakang, dengan satu menit tersisa Anda tidak bisa begitu saja memasukkan bola ke dalam kotak penalti, namun kami harus menyelesaikan masalah ini," katanya.

“Melawan Sassuolo, kami memulai dengan kuat, namun kemudian kebobolan terlalu banyak di sisi lain, jadi kali ini lebih baik menjaga keseimbangan dan memanfaatkan peluang yang kami ciptakan.”

3 dari 4 halaman

4 Besar

Allegri telah mengatakan sejak awal bahwa Juventus tidak dalam perburuan gelar dan tujuan mereka adalah finis di empat besar.

“Dalam beberapa hari terakhir, kami telah berubah dari rival Scudetto demi Inter menjadi tim yang gagal, jadi harus ada sedikit keseimbangan dalam cara yang kami bicarakan," katanya.

“Saya tidak ingin bersembunyi di sini, Inter, Milan, dan Napoli memiliki sumber daya yang lebih baik dari kami untuk memenangkan gelar. Kami punya banyak pemain tanpa banyak pengalaman, tapi mereka bisa berkembang. Dibutuhkan kesabaran dan waktu untuk menyerap kesalahan dan belajar darinya.”

Sumber: DAZN via Football Italia

4 dari 4 halaman

Posisi Juventus

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.
    Juventus adalah klub sepakbola asal Italia

    Juventus

  • Serie-A adalah kasta tertinggi liga sepakbola di Italia yang dimulai pada Agustus 2016
    Serie-A adalah kasta tertinggi liga sepakbola di Italia yang dimulai pada Agustus 2016
    Serie-A adalah kasta tertinggi liga sepakbola di Italia yang dimulai pada Agustus 2016

    Liga Italia

  • Serie A adalah sebuah divisi tertinggi liga sepak bola di Italia
    Serie A adalah sebuah divisi tertinggi liga sepak bola di Italia
    Serie A adalah sebuah divisi tertinggi liga sepak bola di Italia

    Serie A

  • Lecce

Video Populer

Foto Populer