Sukses


3 Klub yang Tergoda Tampung Victor Osimhen Setelah Kekisruhan di Napoli: Real Madrid Berminat Banget

Bola.com, Jakarta - Masa depan Victor Osimhen di Napoli menjadi tanda tanya. Penyebabnya bukan lain terkait postingan kontroversial di akun TikTok Napoli yang mengejek sang striker. 

Video pertama yang diunggah akun TikTok Napoli adalah soal kegagalan penalti Victor Osimhen saat ditahan imbang tanpa gol oleh Bologna pada pertandingan Liga Italia, Minggu (24/9/2023). 

Kegagalan seperti itu sebenarnya jarang terjadi bagi pemain asal Nigeria yang telah mencetak 62 gol dalam 107 penampilan untuk Napoli itu. Namun, video tersebut tampaknya mengejek usahanya supaya mendapat penalti. 

Video tersebut menunjukkan pemain berusia 24 tahun itu memohon penalti, namun menggunakan suara aneh yang dipercepat dengan teks 'Tolong beri saya penalti'. Setelah itu ada gambar yang menunjukkan tendangan penaltinya melebar dari tiang gawang.

Video kedua yang diduga berasal dari akun klub, yang telah beredar secara online dan sejak itu dihapus, membandingkan Osimhen dengan kelapa. Itu dianggap sebagai penghinaan rasial.

Agen Osimhen, Roberto Calenda, mengancam akan mengambil tindakan hukum terhadap Napoli. Keretakan itu memiciu rumor Osimhen akan hengkang, apalagi ia sudah menghapus semua postingan yang terkait Napoli di akun Instagramnya.  

Klub apa saja yang bisa menjadi destinasi berikutnya bagi Victor Osimhen? Berikut ini beberapa di antaranya seperti dikutip dari Daily Mail, Rabu (27/9/2023). 

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

1. Klub Arab Saudi

Klub-klub Arab Saudi diprediksi akan memimpin dalam pacuan memburu tanda tangan Victor Osimhen. Mereka siap bergerak mengincar Osimhen pada Januari 2024. 

Uang bukan masalah bagi klub-klub Arab Saudi. Mereka terbukti sudah menghabiskan banyak uang pada bursa transfer musim panas 2023 dengan memboyong bintang-bintang seperti Karim Benzema, N'Golo Kante, hingga Jordan Henderson. 

 

3 dari 4 halaman

2. Real Madrid

Real Madrid juga menaruh minat terhadap Osimhen. Klub raksasa Spanyol itu masih kelimpungan mencari tambahan penyerang setelah kepergian Karim Benzema ke Arab Saudi. 

Gelandang Jude Bellingham saat ini memimpin daftar top skorer klub dengan enam gol. Posisi kedua ditempati oleh penyerang veteran, Joselu, dengan torehan dua gol. 

 

4 dari 4 halaman

3. Chelsea

Chelsea hanya mencetak lima gol dalam enam pertandingan musim ini. Tiga gol tersebut tercipta dalam satu pertandingan, saat menghadapi Luton di Liga Inggris. 

Upaya apa pun yang dilakukan Chelsea akan dipersulit oleh struktur upah baru yang diperkenalkan oleh Todd Boehly dan Clearlake Capital setelah pengambilalihan klub pada 2022.

Pemilik Chelsea telah menerapkan struktur pembayaran insentif pada kontrak pemain yang terkait dengan kualifikasi Liga Champions. Gaji pemain berfluktuasi tergantung pada apakah mereka bermain di kompetisi tersebut.

The Blues telah mengupayakan kontrak yang lebih panjang dengan upah yang jauh lebih rendah untuk pemain baru, meski harus mengeluarkan biaya transfer lebih dari 1 miliar pounds dalam tiga jendela transfer.

Sumber: Daily Mail

 

Video Populer

Foto Populer