Sukses


Liga Italia: Victor Osimhen Profesional! Main 63 Menit dan Cetak Gol meski Lagi Bermasalah di Napoli

Bola.com, Jakarta - Situasi Victor Osimhen di Napoli tidak baik-baik saja setelah muncul video ejekan di TikTok resmi klub terhadap dirinya. Setelah menghapus semua postingan terkait Napoli di akun Instagram miliknya, Osimhen tetap profesional dan mencetak gol ketika menghadapi Udinese pada laga giornata keenam Serie A Liga Italia, Kamis (28/9/2023) dini hari WIB.

Napoli menangĀ 4-1 saat menjamu Udinese di Stadion Diego Armando Maradona, Naples.

Empat gol Napoli dicetak Piotr Zielinski lewat titik putih pada menit ke-19, Victor Osimhen pada menit ke-39, Khvicha Kvaratskhelia pada menit ke-74, dan Giovanni Simeone pada menit ke-81.

Gol kedua Napoli yang dicetak oleh Victor Osimhen adalah bukti bahwa striker asal Nigeria tetap memperlihatkan performa yang profesional meski sedang dalam situasi yang tidak harmonis dengan pihak klub.

Victor Osimhen bermain selama 63 menit dalam pertandingan tersebut. Rudi Garcia menariknya keluar pada menit ke-63 dan menggantinya dengan Giovanni Simeone yang berhasil mencetak gol keempat Napoli dalam laga tersebut.

2 dari 4 halaman

Diejek di Akun Resmi, Tempuh Jalur Hukum

Napoli membuat video parodi di TikTok yang menyamakan Victor OsimhenĀ dengan kelapa. Belakangan, video itu telah dihapus.

Terus-terusan diolok-olok Napoli, Osimhen marah besar. Penyerang berusia 24 tahun ini berencana untuk menyeret Partenopei ke jalur hukum.

"Apa yang terjadi pada profil resmi Napoli di TikTok tidak dapat diterima," ujar agen Osimhen, Roberto Calenda, dinukil dariĀ Football Italia.

"Suatu video yang mengejek Osimhen pertama kali dipublikasikan dan kemudian, tetapi sekarang terlambat, dihapus," imbuh Calenda.

"Fakta serius yang menyebabkan kerugian yang sangat serius pada pemain dan menambah perlakuan yang diderita pemain itu dalam periode terakhir antara berita palsu," jelasnya.

3 dari 4 halaman

Hapus Postingan Terkait Napoli di Instagram

Victor Osimhen benar-benar murka. Dia kemudian terlihat menghapus semua postingan di Instagramnya yang berhubungan dengan Napoli.Ā 

Tindakan Osimhen memicu banyak spekulasi. Banyak yang menduga ia akan hengkang dari Napoli gara-gara insiden tersebut.

4 dari 4 halaman

Persaingan di Liga Italia

Video Populer

Foto Populer