Sukses


MU dan 2 Klub Raksasa Inggris Berebut Boyong Victor Osimhen dari Napoli: Laris Manis!

Bola.com, Jakarta - Trio raksasa Liga Inggris dikabarkan sedang memantau situasi serius situasi Victor Osimhen di Napoli. Masa depan sang penyerang di Napoli mulai dipertanyakan setelah meledak masalah belum lama ini. 

Pada awal pekan ini, Victor Osimhen marah besar karena merasa menjadi objek ejekan ofensif akun Tiktok Napoli. Video pertama mengejek kegagalan penalti Osimhen, sedangkan pada video kedua melabeli sang striker sebagai kelapa. 

Agen Osimhen, Roberto Calenda, mengecam juara bertahan Serie A tersebut dan mengancam akan mengambil tindakan hukum. Ia mengklaim video tersebut, yang kini telah dihapus, menyebabkan kerusakan yang sangat serius pada kliennya.

Napoli menanggapinya dengan pernyataan yang membantah tudingan itu. "Calcio Napoli, ingin menghindari eksploitasi apa pun terhadap masalah ini, menyatakan bahwa kami tidak pernah ingin menyinggung atau mengejek Victor Osimhen, yang merupakan harta karun klub ini.

“Sebagai buktinya, selama retret latihan musim panas, pihak klub dengan tegas menolak setiap tawaran yang diterima untuk transfer sang striker ke luar negeri," imbuh pihak klub. 

“Media sosial, khususnya TikTok, selalu menggunakan bentuk bahasa yang ekspresif dengan hati yang ringan dan kreatif, tanpa ingin, seperti halnya Osimhen sebagai protagonis, ada niat untuk menghina atau mencemooh. Bagaimanapun, jika Victor merasa ada pelanggaran terhadapnya, maka ini bukanlah niat klub."

Meski begitu, rumor seputar masa depan Victor Osimhen kini riuh mengemuka. Ada beberapa klub Inggris yang dikabarkan tertarik merekrutnya. Klub apa saja?

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

MU Sudah Berminat Sejak Lama

Menurut The Sun, Jumat (29/9/2023), tiga klub raksasa Inggris yang memantau situasi Osimhen adalah Manchester United, Cheslea, dan Arsenal. 

Sudah menjadi rahasia umum, MU tertarik memakai jasa Osimhen sejak musim lalu. Setan Merah bahkan dikabarkan sudah menyodorkan tawaran resmi lebih dari sekali, tetapi selalu ditolak Napoli. 

MU akhirnya menyerah dan balik badan memboyong Rasmus Hojlund. 

Sementara itu, Chelsea sedang mencari penyerang yang benar-benar bisa menjadi mesin gol supaya bisa keluar dari kesulitan sepanjang musim ini. 

 

3 dari 5 halaman

Real Madrid dan PSG Juga Memantau

Selain tiga klub Inggris tersebut, Real Madrid dan Paris Saint-Germain dikabarkan juga berminat mendapatkan tanda tangan Osimhen. Mereka juga sedang mencari penyerang kelas atas. 

Klub-klub Arab Saudi juga disebut-sebut berminat pada pemain asal Nigeria tersebut. Al-Hilal diketahui telah menawar sebesar 120 juta pounds, namun ditolak oleh Napoli selama jendela transfer musim panas 2023. 

 

4 dari 5 halaman

Statistik Fantastis Osimhen

Osimhen, yang terikat kontrak di Naples hingga Juni 2025, telah membuktikan diri sebagai salah satu striker paling produktif di Eropa sejak bergabung dengan Partenopei pada Juli 2020. Ia mencetak 63 gol dalam 108 penampilan untuk Napoli di semua kompetisi.

Striker kelahiran Lagos ini mengemas 26 gol dalam 32 penampilan Serie A musim lalu untuk memenangi Sepatu Emas. Sejak itu ia telah mencetak empat gol dalam tujuh pertandingan musim ini.

Masih harus dilihat apakah Osimhen akan tampil untuk Napoli dalam pertandingan papan atas melawan Lecce pada Sabtu (30/9/2023).

Sumber: The Sun

5 dari 5 halaman

Yuk Intip Posisi Tim Favoritmu

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Victor Osimhen

  • Napoli

  • SportBites

  • Bola.com

Video Populer

Foto Populer