Sukses


VIDEO: Kejutkan Fans, Jimmy Butler Muncul dengan Gaya Rambut Emo

Bola.com, Jakarta Pemain Miami Heat, Jimmy Butler mengejutkan media sosial usai postingan video dari akun media sosial pribadi klub. Video yang menunjukkan penampilan terbaru Jimmy Butler dengan model rambut emo.

Rambut yang dicatok lurus menutupi sebagian wajahnya, rekan setimnya agak terkejut dengan penampilan terbarunya tersebut. Para penggemar NBA terlihat sangat antusias melihat gaya baru Butler tesebut. Terlihat dari beberapa komentar positif yang ditinggalkan fans di postingan itu.

Butler menanggapi pertanyaan media terhadap model rambut emonya dengan positif. Dirinya mengatakan penampilan terbarunya saat ini merupakan keadaan emosinya saat ini.

"Apa ini? Ini adalah keadaan emosional saya. Saya satu dengan emosi saya, jadi ini yang Anda dapatkan." Ujarnya Jimmy Butler kepada wartawan. 

Rambut emo ini menjadi tren baru bagi Butler, yang tahun lalu hadir dengan rambut kepang dreadlocks sebagai variasi dari penampilannya yang biasa. Belum diketahui, apakah Butler akan mempertahankan penampilannya tersebut saat Miami memulai latihan di Florida Atlantic University.

Video Populer

Foto Populer