Sukses


Khvicha Kvaratskhelia Deg-degan Jelang Napoli Vs Real Madrid di Liga Champions: Dulu Sering Nonton di TV, Idolakan Guti dan Bang Dodo

Bola.com, Naples - Big match pertandingan kedua Grup C Liga Champions 2023/2024 tersaji saat Napoli menjamu Real Madrid di Stadion Diego Armando Maradona, Naples, Rabu (4/10/2023) dini hari pukul 02.00 WIB.

Napoli merupakan juara bertahan Serie A dan musim lalu lolos ke babak perempat final Liga Champions sebelum dihentikan AC Milan. Sementara Real Madrid adalah tim tersukses di Eropa dengan koleksi 14 gelar juara Liga Champions.

Ada fakta menarik menjelang pertemuan antara Napoli versus Real Madrid. Yaitu perasaan Bintang Il Partenopei, Khvicha Kvaratskhelia. Pemain asal Georgia itu adalah penggemar Real Madrid ketika masa kecilnya.

Kini, ia akan membela panji-panji Napoli untuk menghadapi sang raksasa Spanyol. Tim yang diidolakannya sejak kecil. Lantas, bagaimana perasaannya?

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Sering Nonton di TV

Khvicha Kvaratskhelia akan menjadi andalan Napoli pada pertandingan dini hari nanti. Meski sejak kecil suka menyakiskan Madrid berlaga, dalam laga nanti ia akan menjadi lawan Los Blancos.

“Saya tumbuh besar dengan menonton Madrid di TV dan sekarang mereka menjadi rival saya di lapangan, apalagi di stadion kami. Mustahil untuk tidak bahagia dengan malam seperti ini,” terang Khvicha Kvaratskhelia  kepada AS via Football Italia.

“Kami adalah tim yang menghormati semua orang tetapi tidak takut pada siapa pun. Kami adalah juara Italia dan kami akan melakukan semua yang kami bisa untuk memenangkan pertandingan ini,”

3 dari 5 halaman

Guti dan Ronaldo Jadi Inspirasi

Pemain andalan Georgia itu berulang kali mengatakan bahwa Guti dan Cristiano Ronaldo adalah idolanya saat masih kecil. Kini Khvicha Kvaratskhelia sudah bersinggungan langsung dengan para idolanya tersebut.

“Saya menonton dan mencoba meniru mereka, mereka menginspirasi,” tegasnya.

“Saya menyukai cara Guti memperlakukan bola. Saya telah mengawasinya sepanjang masa kecil saya dan saya tidak pernah membayangkan suatu hari dia akan menelepon saya untuk memberikan bajunya kepada saya. Kami saling mengirim pesan dan itu membuatku bahagia. Rasanya seperti mewujudkan Impian.”

4 dari 5 halaman

Adu Tajam Vs Vinicius Junior

Kvara akan bertemu dengan pemain sayap kiri top lainnya di Eropa di pertandingan nanti, yaitu Vinicius Junior dari Brasil. Vini adalah pemain andalan Real Madrid dalam beberapa musim terakhir.

“Dia adalah talenta luar biasa, yang terbaik dalam peran ini,” kata Khvicha Kvaratskhelia.

“Akan menjadi pengalaman yang luar biasa bermain melawan juara Real Madrid. Modric, Bellingham, Kroos, saya bisa menyebutkan nama seluruh tim. Kami sangat menghormati mereka, mereka adalah pesepak bola top.”

5 dari 5 halaman

Jadwal Pertandingan

Matchday 2 Grup C Liga Champions 2023/2024

Rabu, 4 Oktober 2023

  • Napoli Vs Real Madrid
  • Stadion Diego Armando Maradona
  • Kick-off: 02.00 WIB

Sumber: Football Italia

Video Populer

Foto Populer