Sukses


VIDEO: Jelang Lawan Napoli di Liga Champions, Carlo Ancelotti Sebut Beruntung Miliki Jude Bellingham di Real Madrid

Bola.com, Jakarta - Jude Bellingham dinilai tampil sangat baik membantu Real Madrid meraih kemenangan demi kemenangan pada musim ini. Namun, pelatih Los Blancos, Carlo Ancelotti, mengungkapkan rasa senangnya memiliki Bellingham di Real Madrid.

Real Madrid melangkah dengan baik pada musim 2023/2024. Los Blancos bertengger di puncak klasemen La Liga Spanyol dengan meraih tujuh kemenangan dalam delapan pertandingan yang sudah dimainkan sejauh ini.

Real Madrid juga memulai Liga Champions dengan baik. Tim asuhan Carlo Ancelotti itu menang 1-0 atas Union Berlin pada matchday pertama dan akan bertandang ke markas Napoli pada matchday kedua, Rabu (4/10/2023) dini hari WIB.

Bicara kontribusi pemain untuk perjalanan Real Madrid, Jude Bellingham memang menjadi yang terbaik. Statistik mencatat pemain asal Inggris itu sudah mengemas 6 gol dan 2 assist di La Liga Spanyol musim ini plus satu gol di Liga Champions.

Carlo Ancelotti pun tak membantah anggapan tersebut. Namun, pelatih Real Madrid asal Italia itu menegaskan bukan hanya Bellingham yang memperlihatkan performa terbaik untuk membantu tim asuhannya meraih hasil positif sejauh ini.

"Ia beradaptasi dengan baik. Ia memperlihatkan kualitas yang dimilikinya," ujar Carlo Ancelotti mengenai Jude Bellingham seperti dilansir Football Italia.

"Tak jadi masalah apakah ia yang terbaik di dunia atau bukan, bagi saya semua pemain asuhan saya adalah yang terbaik di dunia," tegas pelatih asal Italia itu.

Setelah Jude Bellingham membantu Real Madrid meraih tiga poin lewat gol tunggalnya ke gawang Union Berlin pada matchday pertama Liga Champions musim ini, Los Blancos akan bertandang ke Stadion Diego Armando Maradona untuk melawan Napoli pada pekan ini.

Video Populer

Foto Populer