Sukses


Link Live Streaming Liga Champions: Lens Vs Arsenal

Bola.com, Jakarta - Arsenal akan bentrok dengan Lens di Stade Bollaert-Delelis, Lens, pada laga kedua Grup B Liga Champions musim ini, Rabu (4/10/2023) dini hari WIB. Lagi on fire, The Gunners diprediksi mampu membungkam Lens.

Anda bisa menyaksikan pertandingan antara Lens versus Arsenal di ajang Liga Champions secara live streaming di Vidio. 

Arsenal bermain gemilang pada musim ini. Tim asuhan Mikel Arteta tersebut belum menelan kekalahan dari 10 laga yang sudah dijalani, dengan perincian delapan kemenangan dan dua hasil imbang.

Satu di antara kemenangan yang diraih Arsenal adalah ketika bersua PSV Eindhoven, pada laga perdana Grup B Liga Champions di Stadion Emirates, 21 September lalu. Bermain di kandang sendiri, Tim Gudang Peluru menang 4-0 atas PSB.

Hasil tersebut membuat Arsenal kini berada di urutan teratas Grup B dengan torehan tiga poin. Mereka unggul dua angka atas Lens yang berada di tempat kedua.

Bersua Lens, Arsenal bertekad melanjutkan tren positif tersebut. Secara statistik, The Gunners berpeluang merengkuh kemenangan.

Dari empat duel terakhir melawan Lens, Arsenal mampu meraih dua kemenangan, sekali imbang, dan menelan satu kekalahan. Mereka juga berhasil mencetak empat gol dan kemasukan tiga gol.

2 dari 2 halaman

Link Live Streaming

Rabu, 4 September 2023

Lens Vs Arsenal

Matchday kedua Grup B Liga Champions

Stade Bollaert-Delelis, Lens

  • Kick-off: pukul 02.00 WIB
  • Live streaming: Vidio
  • Link live streaming: https://www.vidio.com/live/6786-champions-tv-3?schedule_id=2968250

Video Populer

Foto Populer