Sukses


MU Takluk dari Galatasaray di Liga Champions, Andre Onana Jadi Bulan-bulanan: Rindu David De Gea?

Bola.com, Jakarta - Manchester United (MU) kembali memberikan hasil memalukan bagi para penggemarnya di Old Trafford. The Red Devils takluk 2-3 dari Galatasaray pada matchday kedua Grup A Liga Champions 2023/2024, Rabu (4/10/2023) dini hari WIB.

Padahal MU berhasil meraih keunggulan lebih dulu lewat gol Rasmus Hojlund pada menit ke-17 yang menanduk bola umpan dari Marcus Rashford. Namun, Galatasaray memang tidak menyerah begitu saja, di mana Wilfred Zaha berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1 pada menit ke-23.

Rasmus Hojlund kembali menjebol gawang Fernando Muslera pada menit ke-67. Gol tersebut membangkitkan asa pendukung MU untuk melihat timnya meraih kemenangan.

Namun, hanya berselang empat menit, gawang Andre Onana kembali bobol setelah Kerem Arturkoglu lolos dari pengawalan dan mampu menyamakan kedudukan menjadi 2-2.

Galatasaray sempat mendapatkan penalti pada menit ke-77, setelah umpan buruk Andre Onana direbut pemain Galatasaray, Dries Mertens, dan memaksa Casemiro melanggarnya di kotak penalti. Casemiro pun mendapatkan kartu merah.

Beruntung gawang MU tidak bobol oleh eksekusi penalti Mauro Icardi. Bukan kehebatan Andre Onana yang menjadi penyebab, tetapi memang eksekusi Mauro Icardi yang masih melebar ke sisi kanan gawang MU.

Dalam kondisi kalah jumlah pemain, MU kembali kebobolan oleh gol yang dicetak Mauro Icardi. Pemain asal Argentina itu pun membayar kegagalannya melakukan ekskeusi penalti dengan mencetak gol penentu kemenangan Galatasaray pada laga ini.

Kekalahan yang dialami MU ini pun mengundang beragam reaksi di media sosial. Kebanyakan dari mereka menyorot performa Andre Onana yang kembali bikin gemas di bawah mistar gawang The Red Devils. Berikut di antaranya:

----

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 9 halaman

Dia Pikir Bakal Menang

3 dari 9 halaman

Kualat Sama David De Gea

4 dari 9 halaman

Penyesalan

5 dari 9 halaman

Erik ten Hag Dalam Bahaya

6 dari 9 halaman

"Tenang", Kata Onana

7 dari 9 halaman

Onana Jadi Superman

8 dari 9 halaman

Rindu David de Gea

9 dari 9 halaman

Diketawain Zaha

Video Populer

Foto Populer