Sukses


MU Dikalahkan Galatasaray di Liga Champions, Paul Scholes Kritik 2 Bek Tengah Setan Merah: Lembek dan Lemah

Bola.com, Jakarta - Legenda Manchester United (MU) Paul Scholes mengkritik lini belakang Setan Merah setelah menelan kekalahan dari Galatasaray di Liga Champions 2023/2024.

MU menjamu Galatasaray dalam laga fase grup Liga Champions 2023/2024, Rabu (04/10/2023) dini hari WIB. Dalam laga ini, Setan Merah tumbang 2-3 di Old Trafford.

Tiga gol Galatasaray dicetak Wilfried Zaha, Kerem Akturkoglu dan Mauro Icardi. Sementara MU mendapat gol melalui brace Rasmus Hojlund.

Berkat hasil ini, MU terbenam di dasar klasemen Grup A dan belum meraih poin. Sementara Galatasaray menempati peringkat kedua dengan empat poin.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Hasil Buruk

Menurut Scholes, MU seharusnya memenangkan pertandingan melawan Galatasaray ini. Terlebih ini adalah pertandingan kandang pertama mereka di Liga Champions.

“United benar-benar harus memenangkan pertandingan ini,” kata Scholes di TNT Sports.

"Ini adalah pertandingan kandang pertama mereka di Liga Champions. Ini hasil yang buruk.

3 dari 4 halaman

Duo Bek MU Lembek dan Lemah

Scholes menyoroti performa dua bek MU Raphael Varane dan Victor Lindelof. Menurutnya, kedua pemain tersebut tidak bertahan dengan baik.

"Saya tidak yakin ke mana tujuan (Raphael) Varane," kata Paul Scholes.

"(Victor) Lindelof tersesat di tengah lapangan. Begitu lembek dan lemah. Mereka sangat terbuka di area pertahanan tengah, mereka memberikan banyak peluang," tambahnya. 

Sumber: Metro

Disadur dari: Bola.net (Aga Deta, Published 04/10/2023)

4 dari 4 halaman

Yuk Lihat Peta Persaingan

Video Populer

Foto Populer