Sukses


Begitu Bangga Sandro Tonali setelah Newcastle United Hantam PSG di Liga Champions

Bola.com, Newcastle - Newcastle United meraih kemenangan bersejarah. The Magpies mengalahkan Paris Saint-Germain (PSG) dengan skor 4-1 di fase grup ajang tersebut, Kamis (5/10/2023) dini hari WIB.

Empat gol Newcastle United dicetak Miguel Almiron, Dan Burn, Sean Longstaff, dan Fabian Schar. Satu-satunya gol PSG dicetak oleh Lucas Hernandez.

Gelandang Newcastle United, Sandro Tonali, bangga dengan kemenangan yang diraih timnya. Apalagi The Magpies meraih kemenangan dengan cara yang luar biasa.

Skuad Newcastle United bermain menyerang pada laga itu. Menurut Tonali, itu sudah dipersiapkan dengan baik.

“Itu luar biasa karena kami memulai dengan cara yang kami inginkan dan cara kami mempersiapkan laga ini,” kata Tonali kepada Sky Sport Italia.

===

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Jaga Momentum

Babak pertama laga itu berjalan sangat baik bagi Newcastle United. Mereka mampu unggul 2-0 atas PSG.

Sandro Tonali sempat khawatir dengan hal itu. Biasanya setelah unggul 2-0, setiap tim akan memiliki penurunan performa di babak kedua.

"Kami memiliki kesempatan untuk unggul 2-0 sebelum jeda dan itu memberi kami lebih banyak energi," ujarnya.

“Kami tahu betul bahwa setelah babak pertama seperti itu, memasuki jeda bisa melemahkan momentum, tetapi kami justru keluar dan langsung mencetak gol ketiga," sambung Tonali.

3 dari 4 halaman

200 Persen

Lebih lanjut, Sandro Tonali menyebut skuad Newcastle United sangat kompak pada laga itu. Tim asuhan Eddie Howe juga bekerja keras di sepanjang laga.

“Kami semua harus saling membantu. Kami semua merasa seperti pemimpin dalam skuad ini, karena kami semua terlibat 200 persen dan itu adalah hal yang paling penting,” tegas Tonali.

4 dari 4 halaman

Simpati untuk Donnarumma

Tak lupa, Sandro Tonali juga berbicara mengenai penampilan eks kiper AC Milan yang kini menjadi andalan PSG, Gianluigi Donnarumma.

Menurut Tonali, Donnarumma tampil apik pada laga itu. Meski kiper bernomor punggung 99 itu kebobolan empat gol.

“Kami berbincang. Dia melakukan dua keajaiban pada babak pertama yang tidak cukup untuk menghasilkan dua gol, karena kami terlalu bertekad mencetak gol. Itu menjadi sulit bahkan bagi kiper yang mampu menyelamatkan segalanya,” Tonali meyakinkan.

Sumber: Sky Sports Italia

Video Populer

Foto Populer