Sukses


VIDEO: Paris Saint-Germain Dibantai Newcastle United di Liga Cahmpions, Menurut Luis Enrique Ini Berlebihan!

Bola.com, Jakarta - Paris Saint-Germain menuai hasil sangat mengecewakan saat tandang ke markas Newcastle United dalam lanjutan babak penyisihan Grup F Liga Champions 2023/2024.

Laga yang berlangsung di Stadion St. James Park pada Kamis (5/10/2023) dini hari WIB ini, dimenangkan oleh Newcastle United dengan skor telak 4-1.

Saat pertandingan baru berjalan 17 menit, Miguel Almiron membuka keran gol bagi Newcastle United. The Magpies kembali menambah pundi-pundi golnya melalui Dan Burn pada menit ke-39.

Babak pertama ditutup dengan keunggulan Newcastle 2-0. Memasuki babak kedua, Sean Longstaff kembali menambah keunggulan menjadi 3-0. Anak-anak asuh Luis Enrique baru bisa membalas pada menit ke-56 lewat Lucas Hernandez.

Memasuki masa injury time, sepakan keras Fabia Schar merobak jala PSG. Skor 4-1 bertahan hingga pertandingan usai.

Seusai laga, pelatih PSG, Luis Enrique, mengaku kecewa dengan hasil yang ada.

"Kami membuat begitu banyak kesalahan dalam terjadinya gol-gol, dan kami harus membayarnya," ucap sang juru taktik.

Ia juga menambahkan bahwa hasil ini terlalu dibesar-besarkan menurutnya.

"Saya harus ucapkan selamat kepada Newcastle United atas kemenangan ini, mereka pantas mendapatkannya. Namun saya pikir hasil ini terlalu dibesar-besarkan," tutup Luis Enrique.

Dengan kekalahan ini, posisi Paris Saint-Germain berada di peringkat kedua Grup F Liga Champions 2023/2024 dengan raihan tiga poin dari dua laga. Sementara Newcastle United bertengger dipucuk dengan raihan empat poin.

Video Populer

Foto Populer