Sukses


Aksi Georgina Rodriguez di Jet Pribadi Cristiano Ronaldo Bikin Melongo, Wuidih Mau Ngapain Lagi Ya

Bola.com, Jakarta - Segala hal terkait kehidupan Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez masih menjadi santapan hangat para penghuni bumi. Kali ini, Georgina Rodriguez secara tak terduga beraksi di jet pribadi sang kekasih.

SportingLife mengkonfirmasi, Georgina Rodriguez punya banyak cara untuk menikmati nuansa di pesawat mewah milik CR7. Nah, ia tak pelit, karena membagikan setiap momen ke khalayak melalui unggahan di media sosial miliknya.

Ceritanya, Georgina Rodriguez mengunggah beberapa aksi di dalam pesawat 'kecil' tersebut ketika dalam perjalanan menuju 'Paris Fashion Week'. Pada ajang tahunan bergengsi tersebut, Georgina Rodriguez memang menghadiri beberapa peluncuran produk terbaru dari beberapa rumah mode kelas dunia.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Pamer Baju

Sepanjang perjalanan, Georgina Rodriguez mengenakan gaun beludru hitam dari sebuah brand ternama. Tidak berapa lama, ia sudah berganti kostum, ketika mengenakan berornamen dominan hitam dari Alo Yoga.

Georgina Rodriguez terlihat membawa tas berwarna ungu. Tak lupa, ia pun membagikan fotonya bersama Cristiano Ronaldo dalam unggahan yang sama. Ia menulis "Paris".

Seperti biasa, 'Paris Fashion Week' menjadi tempat berkumpul para pesohor kelas wahid. Georgina Rodriguez menjadi bagian dari para selebritas seperti Kim Kardashian, Kendall Jenner, dan Victoria Beckham.

 

3 dari 4 halaman

Mampir Dulu

Sebelum lenggak-lenggok di 'Paris Fashion Week', Georgina Rodriguez juga tampil di Festival Film Venesia pada bulan September. Di Festival Flim Internasional, model dan selebriti media sosial ini terlihat mengenakan gaun berwarna merah yang mirip dengan pakaian ikonik Julia Roberts dari film tahun 1990, Pretty Woman.

Georgina Rodriguez tak segan menyebut Cristiano Ronaldo bak seorang raja baginya. Masih via postingan di media sosioal, Rodriguez menganggap mantan penyerang Real Madrid ini seorang raja usai menandatangani kontrak baru dengan Al-Nassr pada Januari lalu.

 

4 dari 4 halaman

Dinner Mesra

Tak ubahnya sepasang remaja yang tengah kasmaran, Georgina Rodriguez dan Cristiano Ronaldo selalu bersama bagai perangko. Satu di antara yang ramai adalah ketika mereka terlihat sedang makan malam bersama.

Georgina Rodriguez mengenakan gaun biru putih, sedangkan Ronaldo membungkus tubuhnya dengan kemeja Gucci kotak-kotak merah putih. Dia memberi caption pada postingan tersebut: "Cintaku yang indah."

Sumber : Sportskeeda

Follow the Bola.com channel on WhatsApp: https://whatsapp.com/channel/0029Va87vbq9sBIBmJHxXk31

Video Populer

Foto Populer