Sukses


3 Pemain yang Disiapkan Juventus sebagai Pengganti Jika Paul Pogba Dapat Sanksi Berat Akibat Doping: Aduh Karier Bisa Habis

Bola.com, Jakarta - Hari-hari yang berat belakangan terus dialami Paul Pogba. Terbaru, gelandang Juventus itu terbukti menggunakan doping.

Karier Paul Pogba pun terancam setelah tindakannya itu. Eks pemain Manchester United itu berpotensi mendapatkan hukuman larangan bermain selama beberapa tahun.

Juventus pun harus mulai berpikir cepat. Si Nyonya Tua perlu segera mendapatkan gelandang baru untuk mengisi posisi yang mungkin ditinggalkan Paul Pogba.

ESPN menyebut paling tidak ada tiga gelandang yang saat ini diincar oleh Juventus. Ketiganya masih berusia muda dan harganya tidak terlalu mahal.

Siapa saja calon gelandang baru Juventus itu?

===

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Youssouf Fofana

Nama pertama adalah Youssouf Fofana. Sosok berusia 24 tahun itu berlakangan menarik perhatian di Ligue 1 Prancis.

Youssouf Fofana juga terus tampil konsisten bersama AS Monaco. Bahkan, sejauh ini ia sudah memiliki 11 caps di Timnas Prancis senior.

Juventus sangat bisa mendapatkan tanda tangan Fofana. Pemilik tinggi 185 cm itu diperkirakan hanya memiliki nilai pasar mencapai 25 juta euro.

3 dari 5 halaman

Khephren Thuram

Khephren Thuram disebut menjadi nama kedua yang sedang diincar oleh Juventus. Sosok satu ini memang potensial untuk menjadi gelandang hebat.

Khephren Thuram masih berusia 22 tahun. Saat itu pemain berpaspor Prancis itu bermain untuk Nice di Ligue 1.

Talenta Thuram pun sudah tercium Timnas Prancis. Ia kini sudah punya satu caps di skuad Les Bleus.

4 dari 5 halaman

Manu Kone

Satu nama lain yang bisa menjadi pengganti Paul Pogba di Juventus adalah Manu Kone. Pemain berusia 22 tahun itu saat ini menjadi bagian dari Borussia Monchengladbach.

Karakter permainan Kone pun mirip dengan Pogba. Ia terbiasa bereoperasi di posisi gelandang tengah atau gelandang bertahan.

Namun, Juventus perlu merogoh kocek agak dalam untuk mendapatkan Kone. Nilai pasar pemain Prancis itu kabarnya saat ini mencapai 40 juta euro.

Sumber: ESPN

5 dari 5 halaman

Persaingan di Serie A 2023/2024

Video Populer

Foto Populer