Sukses


Keran Gol Kylian Mbappe Masih Macet, Pelatih PSG Tetap Woles Kok

Bola.com, Paris - Keran gol Kylian Mbappe bersama PSG masih macet. Ia belum dapat mencetak gol lagi sejak 20 September 2023 melawan Borussia Dortmund.

Kylian Mbappe tercatat sudah empat pertandingan beruntun belum mencetak gol lagi. Situasinya membuat banyak pihak bertanya-tanya mengenai apa yang terjadi padanya.

Namun tidak dengan pelatih PSG, Luis Enrique. Ia masih santai menanggapi seretnya gol dari seorang Mbappe yang diketahui mesin gol Les Parisiens dalam beberapa musim terakhir.

Luis Enrique tidak panik dengan dengan performa Kylian mbappe saat ini.

==

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Kiprah Kylian Mbappe

Belum lama ini PSG babak belur dihajar Newcastle United 1-4 di ajang Liga Champions. Gawang PSG yang dikawal Gianluigi Donnarumma jebol empat kali, masing-masing lewat gol Migue Almiron, Dan Burn, Sean Longstaff, dan Fabian Schar. Satu-satunya gol PSG dihasilkan bek Lucas Hernandez.

PSG melorot di posisi ketiga klasemen sementara Grup F Liga Champions dengan nilai tiga. Kemudian satu pemain yang mendapat sorotan adalah Kylian Mbappe.

Berlanjut di akhir pekan kemarin dalam lanjutan Liga Prancis, PSG boleh menang 3-1 atas Stade Rennes. Lagi-lagi Mbappe tidak mencetak gol.

3 dari 4 halaman

Wajar

Meskipun demikian, manajer Luis Enrique terus membela Mbappé dan tidak mengkhawatirkan performa sang superstar saat ini.

“Kylian tidak mencetak gol, namun dia berada pada level yang sangat tinggi sejak awal musim,” kata Enrique seperti dikutip dari PSG Talk, Senin (9/10/2023).

4 dari 4 halaman

Berkontribusi

Meski tidak mencetak gol, Mbappe dinilai masih punya kontribusi untuk PSG.

“Dia melakukan beberapa hal baik. Dia memberikan umpan-umpan dan menciptakan peluang-peluang bagus.”

“Memang benar agak aneh karena dia tidak mencetak gol di pertandingan ini, tapi itu hanya anekdot. Saya ingat apa yang dia bawa ke tim dalam menyerang dan bertahan,” jelas Enrique.

Sumber: PSG Talk

Video Populer

Foto Populer