Sukses


VIDEO: Timnas Jerman Gelar Latihan Perdana Bersama Pelatih Baru Julian Nagelsmann

Bola.com, Jakarta - Timnas Jerman menggelar latihan pertama mereka setelah tiba di Amerika Serikat. Dalam sesi latihan kali ini, terlihat wajah baru, Julian Nagelsmann menghiasi kubu Timnas Jerman.

Julian Nagelsmann untuk pertama kalinya memimpin sesi latihan Timnas Jerman, jelang menghadapi Timnas Amerika Serikat dalam laga persahabatan di Hartford, Connecticut, Amerika Serikat pada Sabtu (14/10/2023).

Nagelsmann resmi ditunjuk menjadi pelatih baru Timnas Jerman untuk menggantikan posisi Hansi Flick. Kepastian itu diumumkan Federasi Sepak Bola Jerman pada 22 September 2023 lalu.

Dirinya diikat kontrak untuk melatih tim berjuluk Der Panzer hingga 31 Juli 2024 mendatang.

Sebelumnya Timnas Jerman bersama Hansi Flick terus mengalami penurunan performa. Der Panzer terpuruk dengan alami lima kali kekalahan beruntun.

Puncaknya, saat Jerman dibantai Jepang 1-4 dalam laga uji coba di Stadion Vlokswagen, Wolfsburg.

Federeasi Sepak Bola Jerman meyakini bahwa sosok Julian Nagelsmann sebagai pengganti yang tepat untuk melatih Timnas Jerman. Nagelsmann sendiri juga menjadi pelatih ke-12 bagi Timnas Jerman.

Julian Nagelsmann akan melakoni laga perdananya menjadi pelatih Timnas Jerman saat akan menghadapi Timnas Amerika Serikat dalam laga persahabatan.

Video Populer

Foto Populer