Sukses


Klub Jepang Ventforet Kofu Gelar Coaching Clinic di Jakarta, Cari Bibit-bibit Berbakat?

Bola.com, Jakarta - Klub J2 League Jepang, Ventforet Kofu, akan menggelar coaching clinic di Jakarta, Indonesia. Acara ini bagian dari program pertukaran internasional dari J League. 

Kegiatan Ventforet Kofu Soccer Coaching Clinic di Indoneesia akan digelar pada 14-15 Oktober 2023 di Pancoran Soccer Field, Jakarta. Acara ini melibatkan sekitar 200 anak-anak usia 7 tahun hingga 15 tahun. 

Dalam rilis yang diterima Bola.com, Kamis (11/10/2023), proyek ini akan diadakan atas kerja sama Ventforet Kofu dengan J-League. 

Tujuan kegiatan tersebut adalah menunjukkan daya tarik J League dan klub-klub yang tergabung di dalamnya, serta menambah nilai bagi J League secara keseluruhan. Satu di antaranya dengan mengadakan aktivitas berkesinambungan di Asia Tenggara dan memperbanyak kesempatan dalam program pertukaran internasional.

"Kami akan mengadakan kelas sepak bola supaya anak-anak di Asia Tenggara dapat merasakan senangnya berolahraga melalui sepak bola, yang disertai interaksi dengan warga lokal. Kami juga ingin membina hubungan serta berkerja sama dengan berbagai stakeholder demi menciptakan nilai baru," tulis pihak Ventforet Kofu dalam rilis tersebut. 

 

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 2 halaman

Dibagi Beberapa Sesi

Kegiatan coaching clinic tersebut terbagi dalam beberapa sesi. Pada Sabtu (14/10/2023), coaching clinic digelar untuk anak berusia 7-8 tahun dan 9-10 tahun. 

Adapun pada Minggu (15/10/2023), coaching clinic melibatkan anak-anak usia 11-12 tahun dan 13-15 tahun. 

Coaching clinic tersebut akan ditangani oleh pelatih kepala Akademi Ventforet Kofu, Jun Nakamura, yang memegang JFA bersetifikat Kelas A (JFA Certified Class A) sekaligus mantan pelatih Timnas Wanita Jepang.

Selain itu, ada juga pelatih Ventforet Kofu U-15, Takuro Yoshida, yang memegang JFA bersetifikat Kelas B. 

 

Video Populer

Foto Populer