Sukses


Senjata Rahasia Timnas Italia Saat Hadapi Inggris di Kualifikasi Euro 2024: Perkenalkan Destiny Udogie

Bola.com, Jakarta - Timnas Inggris akan bertemu Italia pada kualifikasi Euro 2024 di Stadion Wembley, London hari Rabu (18/10/2023) dini hari WIB.

Di atas kertas, The Three Lions berstatus unggulan sebagai tuan rumah. Namun Italia punya senjata rahasia pada laga ini. 

Ya, senjata tersebut bernama Destiny Udogie. Kenapa senjata rahasia? Pasalnya ia bermain untuk tim Premier League, Tottenham Hotspur.

Media Italia ramai-ramai memprediksi Destiny Udogie diperkirakan akan menjalani debutnya sebagai starter saat menghadapi Inggris

 

Mantan bek kiri Udinese ini telah melakukan debut bersama Timnas Italia pada hari Sabtu lalu saat tim menang 4-0 atas Malta di Bari.

 

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Konfirmasi Spalletti

Pelatih Italia, Luciano Spalletti, mengatakan pada hari Senin bahwa fisik Udogie dapat membantu Italia saat menghadapi The Three Lions.

Juru taktik berkepala plontos tersebut turut mengkonfirmasi bahwa pemain berusia 20 tahun itu dapat dimasukkan dalam starting XI melawan Inggris.

"Udogie punya semuanya. Seperti semua pemain muda, ia butuh pengallaman. Tapi ia mesin penting untuk kami," tegas Spalletti.

"Pada pertandingan yang butuh fisik dan kekuatan, ia bisa membuat perbedaan. Dia bisa sangat membantu tim," tambahnya. 

 

 

3 dari 3 halaman

Lakukan Perubahan

Spalletti diperkirakan akan melakukan beberapa perubahan pada susunan pemain Italia setelah kemenangan melawan Malta pada hari Sabtu.

Gianluigi Donnarumma akan kembali tampil di bawah mistar gawang. Lalu Nicolo Barella menjadi starter di lini tengah dan Domenico Berardi menempati pos sayap kanan setelah mencetak dua gol ke gawang Malta.

Kemudian diprediksi Udogie menggantikan Federico Dimarco. Sedangkan Gianluca Scamacca menjadi starter di lini depan menggantikan Giacomo Raspadori.

Kemungkinan susunan pemain Italia vs Inggris: (4-3-3): Donnarumma; Di Lorenzo, Scalvini, Acerbi, Udogie; Barella, Cristante, Frattesi; Berardi, Scamacca, El Shaarawy.

Video Populer

Foto Populer