Sukses


Komentar Pertama Neymar usai Divonis Cedera ACL dan Harus Operasi

Bola.com, Jakarta - Neymar dibebat cedera saat Timnas Brasil bertandang ke markas Timnas Uruguay dalam lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona CONMEBOL, Rabu (18/10/2023) pagi.

Pada laga yang berakhir dengan kemenangan Uruguay lewat skor 2-0 ini, Neymar ditarik keluar pada akhir babak pertama.

Setelah melalui pemeriksaan, Neymar divonis alami cedera ACL dan wajib melakukan operasi.

Melalui jejaring sosial Instagram, Neymar pun mengutarakan rasa sedih dan terpukulnya karena mengalami cedera ACL.

Apalagi sebenarnya, pemain Al Hilal ini baru saja kembali ke lapangan usai cedera saat bermain untuk PSG pada Februari 2023. 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Pesan Haru Neymar

Berikut komentar lengkap Neymar di Instagram terkait kondisi cederanya:

 

"Ini adalah momen yang sangat menyedihkan, yang terburuk. Saya tahu saya kuat, tetapi kali ini, saya akan lebih membutuhkan teman-teman saya (keluarga dan sahabat). Tidak mudah untuk melalui cedera dan operasi. Bayangkan jika harus menjalani semuanya lagi setelah 4 bulan masa pemulihan."

"Saya memiliki keyakinan, bahkan terlalu banyak... Tetapi saya menempatkan kekuatan saya di tangan Tuhan sehingga dia dapat memperbarui kekuatan saya. Terima kasih atas pesan-pesan dukungan dan kasih sayang."

3 dari 3 halaman

Penjelasan Al Hilal

Kamis (19/10/2023) dini hari WIB, klub yang diperkuat Neymar, Al Hilal memberikan penjelasan mengenai kondisi terkini eks pemain Barcelona dan Paris Saint-Germain itu.

“Tes medis yang dijalani Neymar menunjukkan adanya cedera ligamen anterior dan robekan meniskus di lututnya,"  jelas pernyataan resmi Al Hilal di media sosial resmi mereka. 

"Dia akan menjalani operasi dan kemudian program rehabilitasi yang akan ditentukan nanti. Kembali Lebih Kuat,” lanjutnya. 

Sumber: Sportskeeda 

Video Populer

Foto Populer