Sukses


Liga Italia: Peran Lautaro Martinez Seperti Lionel Messi di Inter Milan

Bola.com, Milan - Direktur Inter Milan, Beppe Marotta mengungkapkan pernyataan menarik. Sosok asal Italia itu menyebut Lautaro Martinez layaknya Lionel Messi di skuad Il Biscone.

Beppe Marotta merasa kontribusi Lautaro Martinez di Inter Milan sangat besar. Sama besarnya seperti kontribusi Lionel Messi di tim yang ia bela.

“Lautaro adalah Lionel Messi kami," kata Marotta dikutip dari Football Italia.

Lautaro Martinez memang belakangan memiliki peran yang kian penting di skuad Inter Milan. Bahkan, eks pemain Racing Club itu menjadi kapten Il Biscone sejak musim lalu.

Saat ini, Inter Milan tengah berusaha keras untuk memperpanjang kontrak Lautaro Martinez. Kontrak terkini Martinez di Inter akan habis pada musim panas 2026.

----

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Perkembangan yang Bagus

Beppe Marotta pun memuji Lautaro Martinez. Eks petinggi Juventus itu merasa kualitas Martinez sangat bagus.

Menurut Beppe Marotta, Lautaro Martinez masih bisa berkembang lebih baik lagi di masa depan. Sebab, usia Martinez masih sangat muda.

"Sulit untuk mengatakan siapa pemain terbaik yang pernah bekerja bersama saya, karena setiap orang memiliki kekuatan yang berbeda, namun saya harus mengatakan Lautaro karena dia adalah talenta muda yang sedang menjadi juara. Dia berkembang dari pertandingan ke pertandingan dan masih sangat muda,” jelasnya.

3 dari 4 halaman

Scudetto ke-20

Beppe Marotta menegaskan target yang ingin dicapai Inter Milan di musim ini. Ia ingin skuad Simone Inzaghi meraih gelar Scudetto.

Jika berhasil dilakukan, itu akan menjadi gelar ke-20 Inter Milan di ajang Serie A. Melampaui tim sekota mereka, AC Milan.

“Kami akan memberikan yang terbaik, harus ada keseimbangan antara tekanan dan optimisme, tapi tentu saja gelar ke -20 adalah sesuatu yang bersejarah,” katanya.

4 dari 4 halaman

Persaingan di Serie A 2023/2024

Video Populer

Foto Populer